comscore

Polisi Sita Puluhan Butir Narkoba dari Gitaris Kahitna

Elang Riki Yanuar - 03 Juni 2022 12:50 WIB
Polisi Sita Puluhan Butir Narkoba dari Gitaris Kahitna
Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie (Foto: instagram)
Jakarta: Polisi menangkap gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie terkait narkoba. Dari tangan Andrie, polisi menyita puluhan butir narkoba jenis psikotropika.

Andrie ditangkap di kamar kosnya di kawasan Cilandak, kemarin. Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa 45 butir Valdimex Diazepam atau psikotropika golongan empat yang dibeli tanpa resep dokter
"Disita barang bukti berupa 45 butir valdimex diazepam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (3/6/2022).

"Kemudian di dalam kediaman tersangka ditemukan kembali 1 strip psikotropika sisa pakai sebanyak 5 butir yang dibeli pada Desember 2021," lanjutnya.

Andrie sedang beristirahat di dalam kamar kosnya ketika ditangkap. Polisi juga sudah melakukan tes urine dan hasilnya Andrie dinyatakan positif mengandung benzodiazepine.

"Pada saat kita amankan yang bersangkutan sedang istirahat di kosnya. Barang ini kita temukan di ruang yang bersangkutan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal.

Kepada polisi, Andrie mengaku membeli narkoba itu secara daring. Polisi pun langsung melakukan pengembangan terhadap kasus narkoba yang menjerat musisi 48 tahun itu.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id