Tarif Prostitusi Artis TA Terungkap

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Juli 2021 14:13 WIB
    Tarif Prostitusi Artis TA Terungkap
    Artis TA (memakai kemeja) saat diamankan polisi (Foto: ist)



    Jakarta: Artis berinisial TA terseret kasus prostitusi online dan vonis terhadap pelaku praktik prostitusi telah ditetapkan. Tarif prostitusi artis TA pun terungkap.

    Tarif tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni short time (durasi pendek) dan long time (durasi panjang). Fakta ini berdasarkan sidang yang dipimpin oleh hakim ketua Wasdi Permana serta Toga Napitupulu dan Sontan Merauke selaku hakim anggota.

     



    "Tarif durasi pendek sebesar Rp15 juta dan durasi panjang Rp30 juta," tutur hakim dalam dokumen putusan Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

    Namun, tarif tersebut berbeda dengan tarif perempuan lain yang juga terlibat prostitusi online terkait kasus ini. Salah satunya, tarif perempuan berinisial VA ditaksir Rp4 juta hingga Rp6 juta. Sedangkan, tarif perempuan berinisial AI diketahui senilai Rp10 juta hingga Rp20 juta.

    Kasus ini bermula ketika artis TA ditangkap polisi saat bersama seorang pria hidung belang di kamar hotel di Bandung. Penggerebekan itu terjadi pada Kamis, 17 Desember 2021 dan diamankan sejumlah barang bukti termasuk alat kontrasepsi.

    Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap TA di Polda Jawa Barat. Polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang diduga sebagai mucikari terkait prostitusi online.

    Saat didalami, jaringan prostitusi ketiga tersangka itu rupanya sangat besar. Mereka tidak hanya menawarkan artis, tapi juga profesi lain untuk memberikan layanan seks.

    Kini, empat orang telah ditetapkan sebagai terdakwa terkait kasus ini. Di antaranya, AH alias Nookie, RJ alias Meauw, MR alias Alona, dan VD alias Jennifer. AH dan RJ berperan sebagai pengunggah foto artis di situs web. Sedangkan peran MR dan VD, mencari wanita untuk melayani pria hidung belang.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id