Syuting di Luar Negeri, Fedi Nuril Rencana Boyong Istri dan Anak

    Nia Deviyana - 08 Mei 2017 16:38 WIB
    Syuting di Luar Negeri, Fedi Nuril Rencana Boyong Istri dan Anak
    Fedi Nuril (Foto: Metrotvnews.com /Tantyo Satria Wibowo)
    medcom.id, Jakarta: Fedi Nuril berencana memboyong istri dan putranya yang masih berusia 5 bulan ke luar negeri saat menjalani syuting Ayat-Ayat Cinta 2. Jika pada film pertama syuting dilakukan di Mesir, kali ini syuting dilakukan di Edinburg dan Oxford, Inggris.

    "Kalau bisa mereka ikut. Sejauh ini lihat perkembangan cuaca bagaimana. Kalau pun batal ikut pastinya karena pertimbangan teknis," ujarnya saat ditemui di MD Place, Senin (8/5/2017).

    Ayat-Ayat Cinta 2  menyoroti kehidupan Fahri (Fedi Nuril) selama kuliah di Jerman hingga akhirnya mengajar di Oxford. Film yang sedang dalam tahap produksi ini dijadwalkan rilis pada Desember mendatang.

    Ini bukan kali pertama Fedi mengajak serta keluarganya ke lokasi syuting. Sebelumnya, personel band Garasi ini juga membawa serta istri dan anaknya ke Jogja saat syuting film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

    Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 ini sama sekali tak khawatir membawa anaknya pergi jauh karena sudah berkonsultasi dengan dokter.

    "Kalau kata dokter terbang antar kota usia di atas 3 bulan sudah boleh. Kalau perjalanan panjang kayak ke Eropa sebaiknya di atas 6 bulan," tuturnya.

    Meski cukup repot dengan barang bawaan, Fedi senang bisa membawa anaknya ke lokasi syuting. "Kemarin waktu ke Jogja bawa satu koper sendiri. Mungkin kalau ke Eropa bisa dua koper. Tapi seru sih," pungkasnya sambil tertawa.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id