Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur, Gisel Enggan Berkomentar

    Elang Riki Yanuar - 17 November 2020 13:26 WIB
    Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur, Gisel Enggan Berkomentar
    Gisel (Foto: instagram)
    Jakarta: Gisella Anastasia atau Gisel memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan perihak kasus video syur yang beberapa waktu lalu beredar di media sosial. Namun, Gisel memilih berlalu meninggalkan kerumunan wartawan tanpa mau memberikan komentar.

    Gisel dipanggil sebagai saksi dalam kasus video syur yang disebut mirip dirinya. Ditemani pengacaranya, Gisel datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020). Gisel yang memakai baju dan masker putih langsung masuk ke Subdit Siber Polda Metro Jaya.

    Polisi sejauh ini sudah menangkap dua orang pelaku penyebaran video viral tersebut. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

    Dua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video asusila mirip Gisel dan sudah ditahan. Dalam pemeriksaan awal, tersangka mengaku mendapatkan video tersebut dari media sosial. Setelah itu mereka secara masif menyebarkan video itu agar pengikut akun media sosial mereka bertambah.

    Selain Gisel dan saksi pelapor, polisi sudah memanggil saksi ahli kemarin. Polisi masih membuka kemungkinan tersangka penyebaran video bertambah.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id