Millen Cyrus Ngaku Baru 4 Kali Pakai Narkoba di Jakarta dan Bali

    Elang Riki Yanuar - 23 November 2020 16:09 WIB
    Millen Cyrus Ngaku Baru 4 Kali Pakai Narkoba di Jakarta dan Bali
    Millen Cyrus saat ditangkap (Foto: ist)
    Jakarta: Kepolisian terus mendalami kasus narkoba yang menjerat selebgram Millen Cyrus. Kepada polisi, Millen mengaku baru beberapa bulan menggunakan narkoba.

    Menurut pengakuannya, Millen baru empat kali memakai narkoba saat menjalani kegiatan. Dia menggunakan narkoba ketika berada di sebuah hotel di Bali dan Jakarta.

    "Katanya sudah beberapa kali menggunakan. Tidak terlalu lama. Baru di Bali dan kegiatan-kegiatan tersangka. Di hotel di Bali, di Jakarta. Alasan pakai (narkoba) masih penyelidikan," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Senin (23/11/2020).

    Dalam penangkapan yang dilakukan pada Minggu, 22 November 2020 dini hari, polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram. Polisi juga mengamankan sebotol minuman keras dari dalam kamar hotel.

    Saat ini Millen sudah resmi menjadi tersangka dan ditahan. Polisi masih memburu orang yang memasok narkoba kepada Millen dan teman prianya.

    "Ada minuman keras juga. Tapi ditemukan ada narkoba jenis sabu. Sabunya diantar oleh orang, ada dua orang. Kita masih cari. Sekarang kami masih melakukan pengembangan untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Ahrie.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id