Jessica Iskandar Tersinggung Disebut Mirip Pemeran Video Syur

    Elang Riki Yanuar - 04 Desember 2020 15:49 WIB
    Jessica Iskandar Tersinggung Disebut Mirip Pemeran Video Syur
    Jessica Iskandar (Foto: instagram)
    Jakarta: Jessica Iskandar mengaku tersinggung namanya disebut-sebut dalam video syur yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Wajah Jessica dianggap mirip dengan pemeran wanita dalam video mesum tersebut.

    Jessica membantah wanita yang ada di video tersebut adalah dirinya. Karena itu, mantan kekasih Richard Kyle itu bingung menanggapi tuduhan yang menyebut dirinya mirip dengan wanita tersebut.

    "Aku bingung mau gimana, soalnya aku enggak merasa itu aku sih. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku ke bawa-bawa kan. Tapi aku bingung waktu itu, enggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan,"  kata Jessica Iskandar di Jakarta.

    Ketika video itu pertama kali beredar, Jessica sedang berlibur dengan anaknya. Reaksi dia tentu kaget karena mengira tidak akan lagi diterpa gosip negatif setelah memutuskan tinggal di Bali.

    "Aku kaget banget sih, beda banget sama aku. Terus kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip," ucapnya.

    Selain video mirip Jessica, video syur lain juga menyeret nama Gisel. Khusus video Gisel, polisi sudah menetapkan dua tersangka pelaku penyebar video mesum tersebut di media sosial.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id