Penghasilannya Jauh Lebih Besar Dibanding Calon Suami, Begini Jawaban Ria Ricis

    Elang Riki Yanuar - 28 September 2021 08:00 WIB
    Penghasilannya Jauh Lebih Besar Dibanding Calon Suami, Begini Jawaban Ria Ricis
    Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: instagram)



    Jakarta: Ria Ricis menggelar acara lamaran dengan pria bernama Teuku Ryan pekan kemarin. Setelah lamaran, Ria Ricis dan Ryan berencana menggelar pernikahan akhir tahun ini.

    Ria Ricis menjalani proses perkenalan singkat dengan pria asal Aceh tersebut. Dia bertemu Ryan ketika berada di Aceh untuk menenangkan diri setelah kematian sang ayah.

     



    Demi membuktikan keseriusannya menikahi Ricis, Ryan meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai sebuah bank BUMN di Aceh. Ryan mengaku tetap memiliki usaha kecil-kecilan seperti bisnis kos-kosan.

    Namun, penghasilan Ryan tetap bakal jauh lebih kecil dibandingkan pendapatan Ria Ricis sebagai konten kreator. Di Youtube saja, Ria Ricis memiliki 26,7 juta subscriber, jumlah yang sangat banyak di Indonesia. Hal itu sempat disinggung ketika Ricis dan Ryan menjadi tamu di acara yang dipandu Feni Rose.

    Mendapat pertanyaan calon suaminya punya penghasilan lebih kecil, Ria Ricis punya jawaban bijak. Sedari dulu, dia mengaku tidak mencari calon suami yang kaya raya.

    Dia lebih ingin memiliki suami yang bisa diajak bekerjasama seperti yang dia lakukan bersama Ryan saat ini membuat konten bareng. Bahkan, Ryan sendiri sudah mendapat tawaran menjadi duta produk yang sama dengan Ricis.

    "Aku pengennya kerja bareng, aku tuh prinsip bukan cari yang kaya raya, kaya banget. Yang penting bisa sama-sama, kan rezeki bisa dicari sama-sama. Kayak sekarang jadi brand ambassador sama-sama," kata Ria Ricis di Youtube Trans TV.

    Sejak namanya mencuat sebagai calon suami Ria Ricis, jumlah pengikut media sosial Ryan melonjak hingga jutaan. Popularitasnya juga meningkat. Namun, fokus Ryan saat ini selain menyiapkan pernikahan adalah melanjutkan studi S2 di Jakarta.

    Ricis seolah tak peduli calon suaminya memiliki penghasilan lebih kecil. Sosok Ryan dia anggap memenuhi harapannya selama ini.

    "Ini penantianku selama ini. Penantian keluargaku, almarhum papa. Datanglah abang Ryan ini. Senang saja, eh akhirnya ketemu abang," tutur Ricis.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id