Nikita Mirzani Jelaskan Lagi Maksud Dukung Legalisasi Ganja

    Elang Riki Yanuar - 17 Juni 2021 22:07 WIB
    Nikita Mirzani Jelaskan Lagi Maksud Dukung Legalisasi Ganja
    Nikita Mirzani (Foto: instagram)



    Jakarta: Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak mengucapkan sesuatu yang kontroversial. Ucapan terbaru Nikita yang menuai kontroversi adalah ketika dia menyarankan agar narkoba seperti ganja dilegalkan saja.

    Sadar pernyataannya membuat orang salah paham, Nikita lalu menjelaskan maksudnya mendukung ganja dilegalkan melalui media sosial. Penjelasan Nikita tak kalah kontroversial. Bagi Nikita, para pemakai narkoba adalah orang-orang bodoh.  

     



    "Kenapa sih waktu diwawancara soal narkoba malah bilang legalin saja ganja dan kawan-kawannya karena yang pakai narkoba itu menurut gue adalah orang bodoh. Apalagi dipakainya bertahun-tahun. Kalau orang pintar dan sayang sama diri dan keluarganya enggak akan mau sentuh yang namanya narkoba," tulis Nikita Mirzani.

    "Biar populasi manusia berkurang di Indonesia tanpa harus diracun, sudah makin paham dong yah," lanjut Nikita.

    Para pengguna narkoba biasanya berdalih menggunakan barang haram tersebut karena untuk mencari ketenangan. Namun, Nikita tidak percaya dengan anggapan itu.

    "Apapun masalah mu, seberat apapun pertanyaan dalammu, narkoba bukan jalan untuk mencari ketenangan hidup. Jauhi narkoba deketin janda kaya raya kayak gue, selamat malam universe," tulis Nikita.

    Nikita Mirzani sebelum ikut mengomentari penangkapan Anji yang kedapatan memiliki ganja. Nikita menyebut narkotika akan sulit dihilangkan dari Indonesia. Dia lalu mengusulkan jika narkoba seperti ganja dilegalkan seperti di sejumlah negara luar.

    "Kalau kata gue mending kayak negara negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh," ucap Nikita Mirzani.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id