"Lalisa" Milik Lisa Blackpink Masuk Billboard Hot 100

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 September 2021 10:00 WIB
    Lalisa Milik Lisa Blackpink Masuk Billboard Hot 100
    Lisa Blackpink (Foto: soompi)



    Jakarta: Lisa Blackpink baru-baru ini debut solo dengan merilis "Lalisa". Kini, debutnya itu berhasil masuk Billboard Hot 100 periode 25 September-1 Oktober 2021.

    Dilansir dari Soompi, Billboard mengumumkan bahwa lagu berjudul "Lalisa" berada di peringkat 84. Dengan demikian, Lisa menjadi anggota Blackpink kedua yang masuk tangga lagu mingguan Amerika Serikat tersebut.

     



    Sedangkan sebelumnya, pada awal tahun 2021, Rose Blackpink berhasil mencapai peringkat 70 di Billboard Hot 100. Lagu "On the Ground" mengantarkannya mendapatkan posisi itu.

    Di sisi lain, lagu "Lalisa" juga menempati peringkat kedua minggu ini. Tepatnya, di tangga lagu Billboard Global 200 dan Global Exclusive Amerika Serikat.

    Sementara itu, Lisa telah mengumumkan bahwa dia akan segera merilis video musik sekaligus penampilan eksklusif untuk lagu "Money". Itu merupakan lagu keduanya dari album solo pertama, Lalisa.

    Setelah memecahkan rekor dengan albumnya dan video musik untuk lagu debut solonya "Lalisa" pada awal bulan ini, video "Money" dijadwalkan rilis pada 23 September tengah malam KST.

    Lisa Blackpink juga telah meluncurkan poster teaser yang menakjubkan untuk video musik terbarunya. Poster teaser itu memberikan penggemarnya pandangan pertama mereka tentang konsep penampilan Lisa.



     

    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id