Dinyinyiri karena Kurus, Dekil, dan Gondrong, Dikta Beri Balasan Menohok

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 25 September 2021 17:12 WIB
    Dinyinyiri karena Kurus, Dekil, dan Gondrong, Dikta Beri Balasan Menohok
    Dikta balas cibiran soal tubuhnya yang kurus, dekil, dan gondrong (Instagram @dikta)



    Jakarta: Vokalis Yovie&Nuno, Pradikta Wicaksono, mengungkapkan kekesalannya usai dinyinyirin netizen. Pria yang akrab disapa itu dijulidi karena perubahan tubuhnya yang kini semakin kurus, dekil, dan juga gondrong.

    Parahnya, kondisi tubuh Dikta yang kini tak lagi gempal dituduh netizen karena efek konsumsi narkoba. Dikta pun membalas nyinyiran tersebut melalui unggahannya di akun Instagram miliknya @dikta.

     



    Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya "nikah gih biar ada yg ngurus",” tulis Dikta dalam takarir unggahannya seperti dikutip Medcom.id, Sabtu, 25 September 2021.

    Mantan Chef Renatta itu pun menjelaskan kenapa ia kini penampilannya berubah. Ia mengaku telah move on dari tubuh gempalnya yang menurutnya justru merepotkan.

    Gue udah ngerasain badan gw keker gede, tete gw sampe nyeplak di semua baju gue, lengan baju gw sampe mereket ga ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat.. gue udah ga mau gitu lagi, gue udah move on,” tulisnya.

    Ia pun heran dengan orang-orang yang mencibirnya. Pasalnya, ibunya saja tidak cerewet dengan perubahan sang anak.

    Kok sampean yang ngeliat ari-ari  gue di kubur aja belum pernah kok lebih recet dari emak gue ya,” lanjut Dikta.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id