Dua Anggota Tur Konser Nicki Minaj Ditikam, 1 Tewas

    Rosa Anggreati - 19 Februari 2015 09:52 WIB
    Dua Anggota Tur Konser Nicki Minaj Ditikam, 1 Tewas
    Nicki Minaj (Foto:AFP)
    medcom.id, Los Angeles: Dua anggota tim konser Nicki Minaj ditikam di sebuah bar di Philadelphia. Satu di antaranya tewas.

    Kedua korban diketahui bernama Devon Pickett (29) dan Eric Reed (27). Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 18 Februari.

    Nicki menginformasikan kabar duka ini melalui Twitter.

    "Dua anggota timku ditikam semalam di Philadelphia. Satu orang tewas. Mereka dua hari ini sedang mempersiapkan turku," tweet Nicki. Penembang "Anaconda" itu juga mengunggah foto keduanya di Instagram.

    Dua Anggota Tur Konser Nicki Minaj Ditikam, 1 TewasDisebutkan NBC Philadelphia, penikaman tersebut diawali dengan saling adu argumen di Che Bar & Grill, Stenton Avenue, Philadelphia West Oak Lane, sekitar pukul 02.35 dini hari.

    "Kedua korban, serta pelaku, semua berada di dalam bar ini dan saat itulah argumen dimulai. Pertengkaran berlanjut di luar bar dan pelaku mengeluarkan pisau," jelas Kepala Inspektur Scott Small.

    Devon ditikam di dada, sementara Eric menderita luka tusuk di lengan kiri dan sisi kiri tubuh. Keduanya dilarikan ke Albert Einstein Medical Center, tapi sayangnya Devon tidak bisa bertahan. Dia meninggal pada pukul 02.45. Eric hingga kini masih kritis.

    Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan barang-barang pribadi, ponsel, dan ceceran darah di trotoar luar bar. Penyidik dari kepolisian Philadelphia mendapatkan rekaman kejadian dari kamera CCTV di lokasi.

    Polisi sedang mencari tersangka yang digambarkan sebagai seorang pria berusia 30 tahun, dan memiliki jenggot. Tersangka terakhir terlihat mengemudi mobil Buick LeSabre abu-abu, mengenakan jaket hitam dan abu-abu.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id