comscore

Akun Instagram Dihapus, Kekeyi Kenang Perjuangannya Mencari Uang

Cecylia Rura - 07 Juli 2020 21:40 WIB
Akun Instagram Dihapus, Kekeyi Kenang Perjuangannya Mencari Uang
Kekeyi (Foto: Instagram)
Jakarta: Beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau biasa disapa Kekeyi mengenang perjuangannya mencari nafkah di ibu kota. Dia pernah melamar pekerjaan hingga ke toko-toko.

"Aku ingat waktu dulu waktu aku ngelamar pekerjaan di toko-toko," kata Kekeyi dalam akun YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, dikutip Selasa 7 Juli 2020.
Ketika itu, kata Kekeyi, tak ada satu tempat pun yang mau menerimanya bekerja di sana. Kekeyi diremehkan karena kondisi fisiknya dianggap tak sempurna.

"Di situ aku diusir dan dibilang, kamu bisa apa kerja di sini? Belum dilihat file yang aku bawa, tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku," kenang Kekeyi.

Kekeyi mengaku tak menyerah dan terus berjuang dalam mencari nafkah. Hingga akhirnya dia membuat akun Instagram bernama @rahmawatikekeyiputricantikka23. Akun Instagram tersebut rupanya mampu membuatnya tenar dan mendapatkan penghasilan.

"Banyak yang aku hasilkan, alhamdulillah, dengan Instagram tersebut. Aku berterimakasih. Aku bisa menghidupkan mama aku dan diri sendiri dari Instagram," ucap dia.

Sayangnya, akun Instagram Kekeyi dinonaktifkan secara mendadak oleh Instagram tanpa musabab yang jelas. Hal itu sontak membuatnya sedih sekaligus khawatir.

"Aku takut ketika Instagramku nanti enggak kembali. Aku takut harus darimana lagi. Kalau enggak jadi publikbfigur, aku kerja apa? Aku takut sama pekerjaan di luar sana. Aku takut kalau misalnya aku enggak diterima. Aku takut kayak kemarin," terang Kekeyi.

Meski akun Instagramnya dihapus, Kekeyi tak patah arang. Dirinya telah membuat akun Instagram barunya dengan nama @rkpc_kekeyi23.

"Mungkin aku butuh waktu buat menyendiri dulu hingga Instagramku kembali. Tapi kalau tidak, Insyaallah aku bakalan buat akun instagram lagi," tandas dia.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id