Ozzy Osbourne Kenang Insiden Hampir Bunuh Istri karena Pengaruh Narkoba

    Elang Riki Yanuar - 07 September 2020 14:00 WIB
    Ozzy Osbourne Kenang Insiden Hampir Bunuh Istri karena Pengaruh Narkoba
    Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne (Foto: wenn)
    Jakarta: Penyanyi rock legendaris, Ozzy Osbourne mengenang momen insiden ketika dia dijebloskan ke penjara pada akhir 1980-an. Penyebabnya, Ozzy hampir membunuh istrinya sendiri, Sharon Osbourne.

    Insiden dramatis itu terjadi pada 1989 ketika Ozzy yang dalam keadaan pengaruh narkoba tiba-tiba mengancam Sharon. Saking mabuknya, musisi 71 tahun itu tak ingat banyak detik-detik ketika insiden tersebut terjadi.

    "Semua yang aku ingin adalah aku terbangun di penjara Amersham dan aku bertanya kepada polisi, 'Kenapa aku di sini?" Dan dia bilang, 'Anda mau saya bacakan tuduhannya?' Dia lalu bacakan, 'John Michael Osbourne, Anda ditangkap karena percobaan pembunuhan," kata Ozzy Osbourne seperti dikutip contactmusic.

    Sharon saat itu tak menyangka sang suami bakal tiba-tiba menyerangnya. Apalagi saat itu Sharon sedang berada di kamar setelah menidurkan anak-anaknya.

    "Aku taruh anak-anak di kasur, memandikan mereka, kami punya pengasuh di rumah saat itu dan aku sedang duduk membaca. Ozzy masuk kamar. Dia duduk di depanku tapi dia bukan seperti suami yang aku kenal," kata Sharon.

    Ozzy yang tak banyak bicara sebelumnya, tiba-tiba bilang bahwa Sharon harus mati. Sontak saja Sharon kaget ketika vokalis Black Sabbath bicara seperti itu. Tapi untungnya dia berhasil menekan tombol darurat di rumah sehingga polisi segera datang.

    "Dia terlihat sangat tenang, lalu tiba-tiba dia menerjang ke arahku, menyerang dan mulai mencekikku. Dia melemparku ke lantai. Aku menekan tombol darurat dan hal yang aku tahu, polisi sudah ada di sana," kata Sharon.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id