Masuk Daftar YouTuber Terkaya, Ini Pendapatan Baim Wong

    Dhaifurrakhman Abas - 29 Juni 2020 14:12 WIB
    Masuk Daftar YouTuber Terkaya, Ini Pendapatan Baim Wong
    Keluarga Baim Wong (Foto: Instagram)
    Jakarta: Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Baim Wong. Akun YouTube miliknya bersama istri bertajuk Baim Paula sempat bertengger di puncak website analitis Social Blade beberapa waktu lalu.

    Social Blade mencatat, Baim Paula didapuk sebagai akun YouTube dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Pendapatan Baim melalui akun YouTube miliknya diproyeksikan mencapai Rp830,20 juta-Rp13,29 miliar perbulan dengan hitungan nilai tukar USD 1 sama dengan Rp14 ribu.

    Akun YouTube yang digarap sejak 2016 silam itu masuk kategori grade A dengan jumlah unggahan mencapai 24 video per pekan. Adapun jumlah penonton konten-konten yang disajikan akun YouTube Baim Paula mencapai 300 ribu hingga jutaan setiap videonya.

    Namun hingga Senin 29 Juni 2020 posisi Baim Paula bergeser menjadi akun YouTube nomor 7 berpenghasilan terbanyak di Indonesia. Akun YouTube tersebut mampu menghasilkan Rp768 juta hingga Rp12,3 miliar perbulan.

    Sementara di posisi pertama disabet akun YouTube Like Natasya IDN dengan kisaran pendapatan perbulan mencapai Rp1,7 miliar hingga Rp28 miliar. Ini disusul RCTI Layar Drama Indonesia di tempat kedua dan Troom Troom Indonesia di tempat ketiga.

    Sejumlah publik figur berikut juga tak kalah banyak meraup keuntungan dari akun YouTube yang mereka dirikan. Mereka di antaranya Raffi Ahmad (Rans Entertainment), Andre Taulany (Taulany TV), Deddy Corbuzier (Deddy Corbuzier) hingga Atta Halilintar dengan pendapatan miliaran perbulan.


    Masuk Daftar YouTuber Terkaya, Ini Pendapatan Baim Wong




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id