Vanessa Hudgens Minta Maaf Sepelekan Korona

    Cecylia Rura - 18 Maret 2020 15:57 WIB
    Vanessa Hudgens Minta Maaf Sepelekan Korona
    Vanessa Hudgens (Foto: shutterstock)
    Jakarta: Aktris Vanessa Hudgens belum lama ini mengomentari Covid-19 atau korona yang dianggap tak berbahaya. Komentar itu dipaparkan melalui Twitter yang menuai kritik pada Senin, 16 Maret 2020.

    "Yah, hingga Juli terdengar seperti sekumpulan omong kosong. Maaf, ini sebuah virus. Saya paham, saya menghargainya," kata Vanessa dalam cuitannya yang sudah dihapus.

    "Namun pada waktu yang sama, meski semua orang terinfeksi, orang akan mati. Mengerikan sekali. Namun, tak terhindarkan? Saya tidak tahu, mungkin saya tidak seharusnya melakukan ini sekarang," ungkapnya sambil tertawa, dilansir dari Variety.

    Aktris berusia 31 tahun itu mengunggah Instagram Stories merespons reaksi atas komentarnya. Dia pun meminta maaf.

    "Hi, guys. Kemarin saya melakukan live Instagram dan menyadari hari ini beberapa komentar di luar konteks. Itu waktu yang gila. Itu gila, waktu yang gila! Dan saya berada di rumah dalam kondisi lockdown," ungkapnya.

    "Itu yang saya harapkan kalian melakukan hal yang sama, karantina penuh! Dan tetap sehat serta waras. Saya tak menganggap situasi ini enteng. Saya di rumah. Jadi, tetaplah di rumah kalian," katanya.

    Permintaan maaf itu tampaknya disadari belum sepenuhnya. Vanessa Hudgens kembali menuliskan permintaan maaf melalui Twitter, Rabu, 18 Maret 2020.

    "Saya meminta maaf karena menyinggung siapapun dan semua orang yang melihat video live Instagram kemarin. Saya sadar beberapa  perkataan tak mengacuhkan dan tak begitu penting untuk situasi di negara kita dan dunia saat ini."

    "Ini adalah reaksi sadar saya tentang makna perkataan saya sekarang yang pernah ada. Saya berharap semuanya aman, tetap aman dan sehat selama masa gila ini," tulis bintang film High School Musical itu.

    Hingga Rabu, 18 Maret 2020 pukul 19.14 WIB, situs data Coronavirus Covid-19 Global Cases by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) menunjukkan total ada 197.496 kasus terkonfirmasi. Angka kematian mencapai 7.940 dan total kesembuhan mencapai 81.911.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id