Pengakuan Mina Sering Di-bully Sesama Personel AOA Bikin Heboh

    Cecylia Rura - 03 Juli 2020 19:24 WIB
    Pengakuan Mina Sering Di-bully Sesama Personel AOA Bikin Heboh
    Kwon Mina (Foto: koreaboo)
    Jakarta: Mantan personel AOA, Mina mengunggah foto terkait perundungan yang dialami ketika bergabung dalam AOA. Mina mengunggah tangkapan layar pesan kasar di Instagram dari warganet.

    "Get lost, b*tch," bunyi pesan tersebut yang diterjemahkan oleh Koreaboo dari hangul, Jumat 3 Juli 2020.

    Mina menanggapi pesan tersebut dengan pernyataan panjang. Mina menjelaskan, selama di AOA dia mendapat perundungan dari anggota AOA lain tanpa menyebutkan nama.

    Mina menuliskan, satu personel AOA membencinya dan merundungnya selama 10 tahun. Saat itu, Mina tak ingin keluar dari AOA karena dia telah bekerja keras.

    Dia menuliskan, kondisi perundung tersebut yaitu personel AOA yang belum lama ini berduka cita karena ayahnya meninggal.

    "Tak lama (setelah aku keluar dari AOA), ayahnya meninggal dunia dan hatiku sakit, tetapi aku juga merasa aneh, aku tahu rasa sakitnya," tulis Mina.

    "Aku pergi ke upacara pemakaman dan dia melihatku, dia menangis dan meminta maaf, dan hatiku rasanya hancur sia-sia, rasanya kosong, semua kesalahan menghilang dan semua kembali baik-baik saja, tetapi aku sangat hancur hingga begitu takut," tulis Mina.

    Di antara para personel AOA, Jimin pada April lalu berduka cita ayahnya meninggal dunia. Dilansir Koreaboo, sejumlah warganet menduga pelaku perundungan tersebut adalah Jimin. Dia mengunggah Instagram Stories seperti menanggapi pesan Mina.

    "Fiksi," tulis Jimin dalam hangul diterjemahkan Koreaboo.

    Agensi AOA, FNC Entertainment belum menanggapi perihal dugaan perundungan yang dilakukan Jimin. Sementara itu, agensi Mina memberi tanggapan.

    "Kami tidak terlalu peduli dengan situasinya, kami sebagai agensi Mina, selalu mengawasinya dalam mengonsumsi obat untuk mengatasi kecemasan," ungkap agensi Mina.

    Juni lalu, penggemar khawatir dengan kondisi Mina setelah mengunggah foto pergelangan tangan yang terluka. Dukungan mengalir dari penggemar di media sosial. Mina juga mengunggah ungkapan putus asa yang sempat didokumentasikan.

    "Ini begitu sulit, tolong jangan bunuh aku," tulis Mina.

    AOA memulai debutnya pada 2012. Tahun lalu, Mina memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama FNC Entertainment dan keluar dari AOA. Kwon Mina menyatakan ingin fokus sebagai aktris.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id