Momen yang Mempererat Hubungan Kevin Julio dan Ibunda

    Cecylia Rura - 22 Desember 2019 11:11 WIB
    Momen yang Mempererat Hubungan Kevin Julio dan Ibunda
    Kevin Julio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Menyambut Hari Ibu yang diperingati tahunan pada 22 Desember, Kevin Julio tak mempersiapkan selebrasi. Baginya, setiap hari adalah Hari Ibu karena setiap hari bertemu.

    "Enggak ada sih gue yang begitu-begitu. Biasanya memang karena sudah dekat banget sama ibu. Kalau misalnya sudah diingetin paling minta maaf saja," kata Kevin di Jakarta Selatan,

    Banyak kenangan yang dilalui Kevin Julio bersama sang ibu, Termasuk beberapa momen sentimentil saat mereka kehilangan sosok kepala rumah tangga. Hal itu semakin menguatkan hubungan sang ibu dan Kevin Julio sebagai anak tunggal di keluarga.

    "Momen enggak bisa terlupakan ya pas gue kehilangan bokap, sih. Itu bisa dikatakan patah sayaplah di dalam keluarga, yang mana gue juga anak tunggal. Gue ngerasain yang namanya sakit bareng-bareng, itu gue rasain. Itu momen yang enggak bisa gue lupain," kata Kevin.

    Kevin Julio kini tampak aktif terlibat di beberapa judul film di antaranya Eggnoid dan Temen Kondangan. Kevin juga menjalankan sebuah band yang telah dirintis sejak tahun lalu. Dia pun berdoa yang terbaik untuk resolusinya bersama band di tahun depan.

    "Mudah-mudahan di 2020 band gue banyak yang bisa relate dengan musik gue. Film juga semakin bertambah, umur semakin bisa dapat film yang lebih baik lagi," kata Kevin.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id