comscore

Miss Grand Indonesia Kembali Digelar

Dhaifurrakhman Abas - 28 Agustus 2019 11:21 WIB
Miss Grand Indonesia Kembali Digelar
Pihak penyelenggara kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2019 (Foto: Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
Jakarta: Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2019 kembali digelar. Tahun ini, ajang tersebut mengusung tema Beauty in Diversity.

Fashion Director Miss Grand Indonesia 2019, Hengki Kawilarang, membeberkan alasan dipilihnya tema tersebut. Hal ini untuk merayakan keindahan bangsa Indonesia yang majemuk.
"Wanita Indonesia sangat beragam. Dari Sabang sampai Merauke kita kumpulkan berbagai budaya yang berbeda. Namun itu suatu perbedaan yang sangat cantik," kata Hengki, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Selain tema, Miss Grand Indonesia 2019 juga memiliki konsep yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Hengki bilang, ajang kali ini diikuti total 34 peserta dari provinsi yang berbeda.

"Kami mengaudisi para peserta melalui serangkaian tes hingga mendapatkan 34 finalis," beber dia.

Adapun tes yang diberikan dewan juri kepada peserta mengenai wawasan, emosi serta sikap dan tingkah laku para peserta. Audisi tersebut diakui Hengki berjalan dengan sangat ketat.

"Tidak mudah mencari sosok, karena semuanya adalah yang terbaik," sambung dia," sambung dia.

Sementara itu, National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, menjelaskan, para peserta bakal mengikuti acara puncak untuk mencari pemenang Miss Grand Indonesia 2019. Pemenang nantinya akan mewakili Indonesia pada Miss Grand International untuk menjalankan misi perdamaian dumia.

"Kita akan mengirimkan pemenang ke Miss Grand Internasional. Yang tahun lalu kita mendapatkan juara 3 dari 77 negara," ujarnya.

Adapun puncak acara Miss Grand Indonesia 2019 bakal berlangsung pada Kamis 29 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Acara tersebut dapat disaksikan di Metro TV.
 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id