comscore

Uangnya Tak Diganti, Elma Theana Maafkan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Elang Riki Yanuar - 29 April 2022 10:00 WIB
Uangnya Tak Diganti, Elma Theana Maafkan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Elma Theana (Foto: instagram)
Jakarta: Elma Theana tak mau lagi memperpanjang masalahnya terkait biaya operasional pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Elma Theana mengaku ikhlas meski biaya yang sudah dikeluarkan tak diganti.

"Enggak apa-apa, anggap semuanya selesai. Biar semua tenang, ya sudah enggak apa-apa. InsyaAllah perbuatan baik pasti akan ada balasannya," kata Elma Theana.
Elma Theana menganggap kisruh biaya pengurusan pernikahan Venna dan Ferry telah selesai. Dia tak mau berkonflik, apalagi dia dan keduanya bertema sejak lama..

"Ya sudah. Kalau pun akan ketemu, ya seperti biasa saja ya," katanya.

Sikap ikhlas Elma itu juga bertepatan dengan bulan ramadan. Dia tidak mau menambah musuh dan menebar kebencian di bulan suci ini.

"Iya, berkah Ramadan, berkat Ramadan semua orang bisa maaf-maafan. Berkat Ramadan orang bisa menambah pahala. Ramadan kita semua bisa beribadah bonusnya banyak nih," tuturnya.

"Saya diajarkan sama orangtua, kalau sudah mengucapkan mohon maaf lahir batin, itu harus sudah dari hati, harus benar-benar nggak ada kekecewaan," lanjutnya.

Permasalahan Elma bersama Venna dan Ferry berawal ketika dia diminta menjadi wedding organizer. Elma lalu diminta Ferry mencarikan endorse untuk pernikahannya.

Elma berhasil mengumpulkan endorse Rp1 miliar untuk pernikahan Venna dan Ferry. Namun, mendekati hari pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan membatalkan kerjasama tersebut.

Elma Theana kemudian mengungkapkan ada biaya operasional sebesar puluhan juta rupiah yang belum dibayar. Ferry justru kaget karena ada biaya operasional seperti upah karyawan dan vendor yang diminta Elma.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id