comscore

Janji dan Tangis Penyesalan Angelina Sondakh ke Keanu Massaid Setelah Bebas

Elang Riki Yanuar - 03 Maret 2022 19:26 WIB
Janji dan Tangis Penyesalan Angelina Sondakh ke Keanu Massaid Setelah Bebas
Angelina Sondakh (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh resmi menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara di Rutan Pondok Bambu. Setelah bebas, wanita yang akrab disapa Angie ini mengucapkan permintaan maaf kepada keluarganya.

Angie ditahan sejak 2012 ketika usia anaknya, Keanu Massaid masih berusia 2 tahun. Angie pun berterima kasih karena Keanu tetap menjadi anak yang tegar meski ibunya menghadapi masalah berat. Setelah bebas, Angie berjanji menjadi ibu yang selalu ada untuk putra mendiang Adjie Massaid itu.
"Alhamdulillah saya dinyatakan bebas. Saya berterima kasih kepada Keanu yang sudah kuat tangguh. Mami menyesal, mami minta maaf. Mami akan berusaha menjadi ibu yang terbaik," kata Angelina Sondakh menangis, Kamis (3/3/2022).

Selain kepada Keanu, Angie juga meminta maaf kepada orangtuanya. Angie merasa bersalah sehingga bertekad membahagiakan mereka.

"Saya minta maaf kepada orang tua saya karena di usia mereka yang sudah lanjut, mereka masih harus mengalami ini. Saya insyaallah akan membahagiakan orang tua," tuturnya.

telah terlibat kasus korupsi Wisma Atlet pada tahun 2012. Setelah sempat divonis 4,5 tahun penjara, Mahkamah Agung (MA) memperberat hukuman Angie menjadi 12 tahun penjara. Hukuman Angie kemudian diringankan di tingkat PK menjadi 10 tahun penjara.

Kepala Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti mengatakan, Angelina Sondakh baru bebas murni beberapa bulan lagi. Namun, dia mendapatkan hak cuti menjelang bebas selama tiga bulan sehingga bisa menjalani hukuman di luar penjara.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru, dicontoh. Saya sepenuhnya menyesal," tutup Angie.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id