comscore

Keanu Massaid Belum Bisa Salat, Angelina Sondakh Merasa Bersalah

Elang Riki Yanuar - 14 April 2022 16:22 WIB
Keanu Massaid Belum Bisa Salat, Angelina Sondakh Merasa Bersalah
Angelina Sondakh dan Keanu (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh alias Angie sedih sekaligus merasa bersalah ketika mengetahui anaknya, Keanu Massaid belum menguasai tata cara salat. Angie harus terpisah selama 10 tahun dengan Keanu akibat tersangkut kasus korupsi.

Angie menyadari, Angie kurang mendapat bimbingan seorang ibu, khususnya ilmu agama. Hal itulah yang membuat Keanu yang sudah memasuki usia remaja ternyata belum menguasai tara cara salat yang baik dan benar.

"Kalau lihat perkembangan iman Keanu, ya ada rasa bersalah juga sebagai ibu. Kan maunya saya Keanu bisa jadi imam yang baik bagi saya. Namanya sekarang aku cuma berdua sama Keanu. Terus aku kan juga enggak bisa jadi imam," kata Angelina Sondakh di Jakarta.

Tak mau terus merasa bersalah, Angie bertekad memperbaiki kesalahannya. Dia berencana memanggil guru ngaji untuk mengajari Keanu tara cara ibadah.

"Kayaknya harus panggil guru deh. Mungkin guru laki-laki ya, supaya bisa mengajarkan ke Keanu lebih ke postur tubuhnya, dan Keanu mungkin juga lebih nyaman. Kan saya nggak tahu bagaimana jadi imam laki-laki. Kan banyak hukum-hukumnya kalau imam salatnya laki-laki itu seperti apa," tutupnya.

Keanu Massaid memang tumbuh tanpa kehadiran orangtuanya. Ayah Keanu, Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011. Setahun kemudian sang ibu harus dipenjara atas kasus korupsi. Angie baru bebas Maret 2022.

 (ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id