comscore

Henidar Amroe Dipaksa Keluarga Nikahi Pria Beda Usia 27 Tahun, Kini Baru Menyesal

Elang Riki Yanuar - 13 Mei 2022 10:00 WIB
Henidar Amroe Dipaksa Keluarga Nikahi Pria Beda Usia 27 Tahun, Kini Baru Menyesal
Henidar Amroe (Foto: instagram)

Selama menikah, Henidar mengaku berusaha menjadi sosok istri yang baik. Dia juga menyebut sang mantan suami sebenarnya orang baik karena mau merawatnya ketika dia sakit. Namun, Henidar tetap tak sanggup menjalani pernikahan karena Brio sudah punya perempuan lain.

"Waktu berjalan perlahan, dan aku menyerah. Aku memutuskan bahwa dia bukan yang aku inginkan untuk mengarungi perjalanan ini bersama. Aku menikah Oktober 2009 dan berpisah 2010 lalu kami resmi bercerai 2014, ketika dia sudah berstatus suami perempuan lain. Berani cerita enggak boleh sesak. Jangan tanya sekarang dia di mana?" tuturnya.

Curhat Henidar di lebaran kemarin juga sempat viral. Dia mengaky harus hidup melajang dan hanya ditemani lima ekor kucingnya. Meski begitu, Henidar tak menyerah.

"Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing lima, masih memiliki daya juang yang super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda. Dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat. Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah mustahil," tutur Henidar.(ELG)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id