comscore

Angelina Sondakh Kenang Masa Depresi Usai Dipenjara: Rasanya Mau Mati Saja

Elang Riki Yanuar - 22 April 2022 10:00 WIB
Angelina Sondakh Kenang Masa Depresi Usai Dipenjara: Rasanya Mau Mati Saja
Angelina Sondakh (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh mengenang pengalaman pahit hidupnya. Tragedi datang bertubi-tubi menghampiri wanita yang akrab disapa Angie itu.

Pada tahun 2011, Angie harus ditinggal sang suami, Adjie Massaid untuk selamanya akibat penyakit jantung. Setahun berselang, Angie dijebloskan ke penjara akibat tersangkut kasus korupsi.
Peristiwa itu begitu keras memukul Angie. Dia merasa diperlakukan tidak adil oleh Tuhan. Ada momen Angie ingin menyerah.

"Rasanya mau mati saja sudah. Sudahlah, nyerah Ya Allah. Kenapa enggak diambil saja aku sekalian ikut Mas Adjie," kata Angelina Sondakh saat berbincang di Youtune Anang.

Kehadiran anak semata wayangnya, Keanu akhirnya menjadi penguat Angie. Usia Keanu saat itu masih 2,5 tahun. Angie meneguhkan hatinya untuk tidak menyerah karena teringat masa depan Keanu.

"Tapi, ketika itu aku ingat Keanu. Aku bilang sama diri aku jangan egois, kadang kekuatan itu datang dari Oma Opa. (Keanu) Sudah ditinggal ayahnya, aku pergi saat dia membutuhkan, terus dia harus lantang-luntung dititipin sana-sini kayak bola," kenangnya.

Berkaca dari peristiwa itu, Angie kini berusaha menjadi perempuan yang tegar. Setelah bebas dari penjara Maret 2022, Angie bertekad memulai hidup baru bersama anaknya.

"Yang penting dia jadi anak yang saleh, anak yang berbakti sama orang tua," ucapnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id