comscore

Chris Pratt Tegaskan Dirinya Tidak Religius

Medcom - 30 Juni 2022 17:27 WIB
Chris Pratt Tegaskan Dirinya Tidak Religius
Chris Pratt (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Chris Pratt ingin mengubah pandangan orang terkait kepercayaan atau agama yang dianutnya. Faktanya, Pratt tidak begitu religius seperti menurut beberapa gosip-gosip yang beredar.

Gosip yang menyebutkan kalau Pratt adalah seseorang yang taat agama berasal dari pidatonya di acara MTV Movie & TV Awards, dirinya mendapat arahan untuk menyampaikan kata-kata inspiratif.
"Tuhan nyata, tuhan mencintaimu, tuhan ingin yang terbaik untukmu. Percayalah, aku percaya," kata Pratt saat itu.

Melansir Men's Health, Pratt ingin meluruskan perkataannya tersebut. Dia dengan jujur merasa bahwa pidatonya itu tidak menyentuh hati siapapun.

"Mungkin itu hanyalah sifat angkuh. Buatku, untuk berdiri di atas panggung dan mengucapkan hal itu, aku tidak yakin itu menyentuh orang lain," ungkap bintang Jurassic World itu.

Bahkan, Pratt membeberkan kalau dia merasa agama telah menjadi sesuatu yang opresif dalam kehidupan pribadinya, dan menekankan poin dirinya bukan orang yang taat agama.

"Agama menjadi opresif dalam waktu lama. Aku tidak tahu aku akan menjadi wajah yang religius, di mana pada kenyataannya aku tidak," pungkasnya.

Perkataan Pratt bertentangan dengan beberapa kabar yang menyebutkan jika Pratt memiliki koneksi dengan gereja selebriti, Hillsong. Menanggapinya, sang aktor sebut bahwa gosip tersebut tidak benar adanya.

"Aku tidak pernah ke Hillsong. Aku benar-benar belum pernah ke Hillsong. Aku tidak tau siapa-siapa yang berasal dari gereja itu," imbuh Pratt. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id