Terekam Kamera, Perampok Kim Kardashian Mengendarai Sepeda

    Elang Riki Yanuar - 21 Oktober 2016 19:13 WIB
    Terekam Kamera, Perampok Kim Kardashian Mengendarai Sepeda
    Kim Kardashian (Foto: reuters)
    medcom.id, Jakarta: Rekaman video yang diduga sebagai para pelaku perampok Kim Kardashian menyebar di dunia maya. Video itu didapat dari kamera pengawas di dekat hotel tempat Kim menginap.

    Kamera pengawas memperlihatkan perampok yang berjumlah lima orang mendatangi hotel berbintang di mana Kim berada. Dua orang berjalan kaki, sedangkan tiga perampok lain hanya menggunakan sepeda. Mereka tampak meninggalkan lokasi kejadian satu jam kemudian dengan salah satu dari perampok membawa tas besar.

    Kim berada Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Dia tinggal sebuah kamar mewah yang eksklusif. Sayangnya, fasilitas keamanan di tempat itu tidak maksimal.

    Malam kejadian ketika kamar Kim diterobos masuk orang tak dikenal, kamera pengawas sedang tidak berfungsi. Kim yang selalu dijaga ketat pengawalnya juga sedang tidak dalam penjagaan karena para pengawal sedang bersama Kourtney dan Kendall Jenner.

    Kim memang tidak mengalami luka fisik meski sempat disekap dan ditodong senjata oleh perampok. Namun, Kim merasa trauma setelah kejadian itu. Dia takut para perampok melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

    Polisi masih menyelidiki perampokan ini. Sekelompok pencuri bernama Pink Panther diduga menjadi perampok Kim. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun tersangka yang ditangkap.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id