Cerita Gading Marten Pernah Naksir dan Dekati Dian Sastro, Rela Lakukan Hal Ini

    Elang Riki Yanuar - 12 Juli 2021 21:12 WIB
    Cerita Gading Marten Pernah Naksir dan Dekati Dian Sastro, Rela Lakukan Hal Ini
    Gading Marten (Foto: medcom)



    Jakarta: Gading Marten mengungkapkan masa remajanya bersama Dian Sastro. Gading mengaku menyukai Dian dan pernah berupaya mendekati bintang film Ada Apa Dengan Cinta Itu.

    Gading menyukai sosok Dian sejak masih di SMA. Meski tidak satu sekolah, Gading mengenal dari lingkungan pertemanannya. Dia lalu mencoba mendekati Dian.

     



    "Dulu tuh gue emang suka. Sukanya suka beneran, bukan ngefans tapi emang suka. Gue dulu kenal dia belum megang handphone sendiri. Jadi gue nelepon dia tuh nomornya beda-beda. Dan nelefonnya masih ke (nomor) rumah," kata Gading Marten saat berbincang dengan Armand Maulana di Youtube.

    Gading melakukan segala cara untuk terus berkomunikasi dengan Dian. Gading bahkan mengaku masih ingat nomor telepon rumah Dian.

    "Gue sampai sekarang masih ingat nomor telepon rumahnya. Akhirnya ketemu Dian di PS (Plaza Senayan). Gue sesuka itu sama Dian Sastro, sampai bikinin mix tape," kenang Gading.

    Namun, Gading mengaku tidak pernah berniat memacari Dian. Tapi lebih rasa sayang penggemar kepada idolanya. Bapak satu anak itu masih menyimpan rasa sukanya terhadap Dian hingga saat ini.

    "Enggak pernah (pacaran). Gue suka saja. Emang gue menganggap gue sama Dian itu beda kelas banget lah. Makanya kalo gue ketemu dia tuh antara malu, tapi masih ngefans. Gue kalau ketemu dia tuh masih speechless," ucap Gading.

    Hingga suatu waktu, Gading berkesempatan berkerjasama dengan Dian Sastro di film  Guru Guru Gokil. Selain jadi pemain, Dian juga duduk di bangku produser di film itu. Ketika ada adegan yang perlu diambil ulang, Dian meminta Gading melakukan syuting ulang. Tanpa pikir panjang, Gading kembali ke Indonesia dari Amerika.

    "Akhirnya kemarin dia ngajakin main film, dia produsernya, gue langsung 'iya'. Gue sampai bela-belain pulang dari Miami cuma gara-gara syuting, reshoot. Jadi masih ada yang kurang. Begitu dia nelepon gue langsung 'iya, gue pulang. Tadinya dari Miami mau sebulan di luar negeri. Kenapa gue suka sama dia karena dia itu kalau kerja total banget dan gue penasaran kerja sama itu kayak apa ya," jelas Gading.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id