John Legend Bantu Chrissy Teigen Atasi Depresi Usai Melahirkan

    Raka Lestari - 27 September 2017 14:27 WIB
    John Legend Bantu Chrissy Teigen Atasi Depresi Usai Melahirkan
    John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: gettyimages)
    medcom.id,Jakarta: Kebersamaan antara Chrissy Teigen dengan sang suami John Legend dan anaknya Luna Simone terlihat sangat menyenangkan. Namun siapa sangka dalam sebuah wawancara dengan Us Magazine, Chrissy membagikan cerita bahwa ia mengalami masa-masa sulit saat mengalami postpartum depression setelah kelahiran Luna, dan ia bisa melewatinya dengan dukungan dari John.

    "Aku kehilangan minat pada semuanya. Aku tidak bisa beranjak dari tempat tidur. Aku menyimpan semua pakaian tidur di dapur karena aku tidak ingin ke kamar," ujar Chrissy.

    Ia juga mengakui bahwa ia sempat takut untuk tampil di depan publik. "Sangat sulit untuk menerima bahwa Anda dikenal banyak orang tetapi Anda tetap merasa frustasi, marah, dan merasa sendiri. Membuatku merasa menjadi menyebalkan."

    John menambahkan, "Merupakan sebuah perjuangan untuk menjadi pasangan yang baik dan bisa membantu. Menurutku kuncinya bagi kita adalah bagaimana akhirnya kita bisa memahami dan menolong satu sama lain."

    Chrissy juga menjelaskan secara lebih lengkap, "Pergi ke dokter bersama John, lalu dokter mengatakan 'Apakah Anda memiliki perasaan seperti ini?' 'Apakah Anda akan bahagia jika besok tidak bisa bangun?' Hingga akhirnya aku menyadari bahwa masalah tersebut harus segera aku atasi."

    Namun segala yang dialami oleh Chrissy itu sudah bisa terlewati semuanya. Kini mereka berdua sedang menunggu anggota baru untuk keluarga mereka yang kemungkinan akan berjenis kelamin laki-laki. Chrissy menganggap pengalaman setelah melahirkan Luna untuk menjadi pembelajaran bagi dirinya ke depan.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id