Jumlah Pengikut Turun Drastis, Dayana Kembali Sindir Netizen

    Patrick Pinaria - 18 Februari 2021 21:24 WIB
    Jumlah Pengikut Turun Drastis, Dayana Kembali Sindir Netizen
    Dayana (Foto: Instagram @demi.demik)



    Jakarta: Netizen Indonesia dibuat kesal dengan ucapan selebgram Kazakhstan Dayana. Saking kesal, beberapa di antara mereka kompak melakukan gerakan meninggalkan alias unfollow akun Instagram milik Dayana.

    Gerakan unfollow netizen Indonesia ternyata berefek besar. Buktinya, jumlah pengikut (follower) Dayana menurun drastis. Sebelumnya, jumlah pengikutnya berkisar 2 juta kini turun menjadi 1,7 juta pengikut. Itu artinya, jumlah pengikutnya berkurang sekitar 300 ribu.




    Dayana tampak santai dengan situasi tersebut. Bahkan, ia menilai tindakan netizen Indonesia terlihat kekanak-kanakan dan lucu.

    "Saya memiliki banyak fan Indonesia yang sangat mencintai saya. Jika mereka ingin membenci saya, saya menerimanya karena itu hak mereka. Saya pun menghormati keputusan mereka," ujar Dayana saat menampilkan percakapannya dengan youtuber Indonesia Fiki Naki lewat instastory di akun Instagram miliknya pada Rabu (17/2/2021).

    "Jika mereka ingin memblokir akun atau lainnya, saya tinggal membuat akun lain. Mental saya terlalu kuat untuk menghadapi ini. Itulah kenapa semua yang kalian lakukan terlihat lucu dan kekanak-kanakan," lanjutnya.

    Perseteruan Dayana dengan netizen berawal dari permasalahannya dengan Youtuber Fiki Naki. Dayana dan Fiki Naki terlibat friksi gara-gara miskomunikasi terkait bayaran video Valentine yang merupakan proyek kerja sama keduanya.

    Kekecewaan Dayana itu ternyata mengundang perhatian netizen Indonesia. Mereka pun akhirnya melontarkan kritik kepada Dayana. Tetapi, kritikan tersebut tak dipedulikan Dayana. 

    Netizen Indonesia justru makin dibuat kesal Dayana. Sebab, Dayana malah mengaku tidak membutuhkan penggemar Indonesia karena sudah populer di Rusia.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id