BCL Lebih Rela Ashraf Selingkuh daripada Ditinggal Pergi

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Februari 2021 20:27 WIB
    BCL Lebih Rela Ashraf Selingkuh daripada Ditinggal Pergi
    BCL (Foto" dok. MI)



    Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) hampir setahun kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair. Kematian memang hal paling menyedihkan untuk orang yang ditinggalkan. BCL pun mengungkapkan isi hatinya.

    Ia mengatakan, pernah terbesit di benaknya bahwa ia meninggal lebih dahulu dibandingkan Ashraf. Sebab, baginya, sang suami merupakan pria yang bertanggung jawab dan bisa melakukan segalanya.




    "Karena gue berpikir, Noah ada di tangan yang tepat. Aku tahu dia (Ashraf) adalah super Dad," ucapnya di kanal YouTube miliknya.

    Namun, takdir memang tidak bisa diatur oleh manusia. Kini, BCL harus rela ditinggal sang suami lebih dahulu, menerima kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

    Di sisi lain, kematian orang yang dikasihinya itu menyelimuti ketakutannya. Pelantun Lagu "Cinta Sejati" ini lebih memilih jika Ashraf selingkuh, dibandingkan pergi untuk selamanya.

    "Kasarnya, bila orang bertanya 'Mending suami loe selingkuh atau suami loe meninggal?'. Gue akan pilih, mending suami gue selingkuh," akunya.

    "Yang penting dia masih ada. Kalau loe menikah dengan orang dan sangat mencintainya, pasti merasakannya. Kalau suami happy dengan orang lain ya silakan," jelasnya.

    BCL mengaku dirinya masih bisa melihat kondisi pria yang dicintainya jika Ashraf selingkuh dengan wanita lain. Sebaliknya, tinggal meninggal dunia menyisakan kepedihan mendalam karena tidak bisa melihat orang yang dicintai untuk selamanya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id