Makin Terkenal Berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Tak Mau Sombong

    Elang Riki Yanuar - 19 April 2021 17:55 WIB
    Makin Terkenal Berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Tak Mau Sombong
    Arya Saloka (Foto: instagram)



    Jakarta: Nama Arya Saloka ikut melambung seiring popularitas sinetron Ikatan Cinta. Meski namanya kini semakin populer, Arya bertekad tidak mau jemawa alias menyombongkan diri.

    "Saya enggak pernah terlalu menanggapi gimana-gimana soal itu. Saya biasa saja. Saya hanya orang yang bekerja. Saya enggak mau hal ini mengubah saya menjadi orang yang seperti apa. Saya enggak mau jumawa, saya ya saya tukang marah-marah dan emosian, pakai baju sembarangan, ya sudah gini aja," kata Arya Saloka di Jakarta.






    Diakui Arya, banyak juga nada-nada sumbang warganet yang kerap mengomentari kehidupan pribadinya. Arya pun meminta penggemarnya untuk terlalu berekspektasi lebih terhadap dirinya.

    "Saya sih enggak peduli sama orang ya karena kan hidup hidup saya. Saya tidak bisa membahagiakan semua orang karena saya hanya berkarya dan berakting. Jadi jangan kecewa kalau melihat aslinya karena saya orang cuek, enggak peduli penampilan, gaya bicara seperti ini," ucapnya.

    Karena itu, Arya menegaskan tidak mau mengubah sikap dan perangainya yang dulu meski namanya sudah banyak dikenal orang. Dia tetap ingin menjadi diri sendiri.

    "Dulu pun saya melakukan apa tidak ada yang melihat saya. Jadi orang taunya saya yang sekarang bukan yang dulu. Saya tetap jadi diri sendiri. Saya takut mengubah diri saya demi hal lain, saya enggak mau mengubah diri saya," tegas Arya.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id