5 Artis Berhasil Diet, Ada yang Turun 22 Kilogram

    Sunnaholomi Halakrispen - 10 Januari 2021 11:00 WIB
    5 Artis Berhasil Diet, Ada yang Turun 22 Kilogram
    Tya Ariestya (Foto: instagram)


    Jakarta: Sejumlah artis menjalankan pola makan atau diet untuk membentuk tubuh yang kuat, sehat, dan berpenampilan menarik. Tidak sedikit juga yang berhasil menurunkan berat badan.

    Setidaknya, ada lima selebritas yang menakjubkan menjalankan diet menurunkan berat badan. Mereka turun hingga 22 kilogram dibanding bobot mereka sebelumnya. Inilah mereka.

    1. Vicky Shu

    5 Artis Berhasil Diet, Ada yang Turun 22 Kilogram
    Berat badan Penyanyi Vicky Shu sempat mengalami kenaikan ketika hamil. Ia pun memulai program diet dengan giat dan berhasul menurunkan bobot 18 kg dalam empat bulan.


    Selama empat bulan itu, ia mengikuti arahan dari dokter nutrisi. Lantaran masih menyusui, tidak memaksakan diri untuk diet asal-asalan. Baginya, kunci diet adalah rutin berolahraga.

    2. Melaney Ricardo

    5 Artis Berhasil Diet, Ada yang Turun 22 Kilogram
    Presenter Melaney Ricardo melakukan diet dengan intermittent fasting. Hasilnya, berat badannya turun 15 kilogram dan penampilan tubuhnya semakin langsing.

    Ia berpuasa pada pukul 6 sore hingga 10 pagi, dengan rutin mengonsumsi air mineral atau teh tanpa gula. Asupan makannya juga disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi tubuh.

    Olahraga juga dilakukannya selama berada di rumah. Melaney rutin melakukan renang dan treadmill di setiap harinya.

    3. Shanty Denny

    5 Artis Berhasil Diet, Ada yang Turun 22 Kilogram
    Selebritas Shanty Widihastuti berhasil turun 10 kilogram berat badannya dalam waktu 1,5 bulan. Tidak sembarangan, ia menjalani diet sesuai arahan dokter gizi.

    Dalam sehari, istri Denny Cagur ini bisa makan hingga lima kali. Namun, menu di setiap porsinya disesuaikan dengan anjuran sang dokter. Pola makan teratur menjadi patokannya.

    Ia menyatakan bahwa di pagi hari dirinya mengonsumsi dua butir putih telur. Sedangkan saat makan siang, ia mengonsumsi nasi empat sendok makan, dengan lauk daging tanpa lemak.

    Sore hari, ia makan buah. Kemudian untuk makan malam ia menyantap nasi sebanyak tiga sendok makan dengan lauk yang disesuaikan kebutuhannya. Sehari-harinya, pola makan ini diimbangi dengan jalan sehat sekitar 45 menit.

    Halaman Selanjutnya
      4. Rina Gunawan






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id