7 Tahun Tertunda, Chelsea Islan Ingin Kuliah

    Cecylia Rura - 29 September 2020 12:15 WIB
    7 Tahun Tertunda, Chelsea Islan Ingin Kuliah
    Chelsea Islan (Foto: ist)
    Jakarta: Aktris Chelsea Islan memiliki keinginan melanjutkan studinya. Kendati diakui berjarak tujuh tahun dari waktu seharusnya, Chelsea masih berkeinginan kuliah.

    Hal itu diutarakan Chelsea Islan ketika menjadi bintang tamu final episode spesial Ngobrol Sesudah Sore (NSS) Volume 2 bersama Putri Tanjung pada Agustus 2020. Putri menanyakan impian Chelsea yang belum dicapai.

    "Salah satunya mungkin ngelanjutin edukasi ya. Aku pingin banget sebenarnya kuliah tapi mungkin selama ini belum terwujud karena masih sibuk kerja, masih setiap hari ada yang harus dilakukan selama ini dan bisa dibilang gap year udah hampir tujuh tahun," kata Chelsea Islan, dikutip Selasa 29 September 2020.

    Chelsea Islan tak pernah bercita-cita menjadi seorang aktris. Diakuinya sejak dulu bercita-cita sebagai sutradara.

    Di masa pandemi ini, Chelsea Islan memasuki bulan kelima berdiam di rumah. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu mengikuti kelas daring untuk tetap produktif.

    "Selama di rumah akhirnya aku ambil kelas online, kelas online tentang psikologi, aku tertarik banget sama psikologi," kata Chelsea Islan.

    Chelsea Islan memiliki ketertarikan terhadap materi psikologi, dua di antaranya clinical psychology dan behaviourism. Dua materi ini membuatnya lebih mengenal diri sendiri.

    "Menurut aku itu keren banget karena dari baca-baca itu jadi saling mengenal satu sama lain. Jadi kita semakin mengerti, semakin juga kenal diri kita sendiri," kata aktris berusia 25 tahun itu.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id