Orderan Sultan, Nagita Slavina Jajan Makanan di Ojol Nominalnya Bikin Melongo

    Rendy Renuki H - 02 April 2021 13:25 WIB
    Orderan Sultan, Nagita Slavina Jajan Makanan di Ojol Nominalnya Bikin Melongo
    Nagita Slavina (Instagram)



    Jakarta: Artis Nagita Slavina belum lama ini membuat para netizen melongo. Istri Raffi Ahmad itu ketahuan jajan makanan di aplikasi ojek online (ojol) yang heboh disebut orderan sultan.

    Bukan tanpa sebab, nominal yang dihabiskan Nagita sekali jajan makanan mencapai setengah juta rupiah. Hal itu diungkapkan salah satu karyawan gerai Lokasaji, yang biasa menerima pesanan Nagita.






    Kehebohan itu pun dibagikannya di akun Tiktok @lokasaji_cinere. Akun tersebut mengunggah bon belanja Nagita Slavina yang jumlahnya sampai Rp700 ribu sekali jajan.
    @lokasaji_cinere

    Setiap hari order dan selalu banyak banget jumlahnya, makasih mama gigi?????? @raffi_nagita @rachelvennya ##fyp ##raffinagita1717 ##lokasaji

    ? Heartbreak Anniversary - Marc Daniel Bernardo
    Selain itu, sang karyawan mengatakan artis 32 tahun itu hampir setiap hari memesan menu yang sama. Bahkan menu tersebut dipesan Nagita Slavina kerap dalam jumlah banyak.

    "Jadi awalnya itu karyawannya yang mesen. Aku iseng nanya ke driver-nya karena ini orang kok beli terus. Aku nanya 'Mas, ini nganter ke mana?' kata dia ini nganter ke rumahnya Raffi Ahmad," ungkapnnya.

    Orderan Sultan, Nagita Slavina Jajan Makanan di Ojol Nominalnya Bikin Melongo

    "Terus aku kaget dong. Emang iya? Terus aku lihat HP-nya, eh bener rumahnya Raffi Ahmad. Besokannya, Mama Gigi yang mesen ke Grabfood aku pakai nama Nagita. Belinya juga banyak," sambungnya.

    Lokasaji sendiri merupakan toko makanan milik selebgram Rachel Vennya. Namanya belakangan mencuat setelah ramai diberitakan menggugat cerai sumainya, Niko Al Hakim.

    Toko makanan itu menjadi salah satu gurita bisnis Rachel Vennya. Pasalnya, dia diketahu memiliki bisnis lain seperti fesyen hingga jamu pelangsing.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id