Kronologi Wafatya Mantan Istri Sule

    Cecylia Rura - 04 Januari 2020 11:52 WIB
    Kronologi Wafatya Mantan Istri Sule
    Lina mantan istri Sule (Foto: YouTube SULE Channel)
    Jakarta: Lina, mantan istri Sule meninggal dunia, Sabtu, 4 Januari 2020. Pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo menjelaskan kronologi wafatnya Lina yang diperoleh dari pihak keluarga. Lina jatuh pingsan lalu dibawa ke Rumah Sakit Al Islam.

    "Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," kata Abdurrahman dihubungi Medcom, Sabtu, 4 Januari 2020.

    Sebelumnya, beredar kabar Lina wafat karena serangan jantung. Namun hal itu ditepis oleh Abdurrahman karena pihak keluarga, adik ipar Lina, memaparkan Lina memiliki riwayat sakit lambung. Lina diduga mengalami komplikasi penyakit darah tinggi.

    "Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," paparnya.

    Abdurrahman kali terakhir bertemu Lina saat kabar menikah lagi. Kabar wafatnya Lina dikonfirmasi Abdurrahman kepada pihak keluarga. Saat Abdurrahman ke rumah duka pagi tadi, jenazah tengah dimandikan. Rencananya akan dimakamkan sekitar ibadah dhuhur, pada hari ini, Sabtu, 4 Januari 2020.

    "Sekitar ba'da dhuhur paling telat kayaknya karena tadi saya sempat ikut salat jenazah. Setelah itu sebelum pemberangkatan ke pemakaman saya pulang duluan. Tapi kelihatannya masih menunggu. Ada yang ditunggu, entah keluarganya atau tempat pemakamannya yang belum siap sehingga belum berangkat," kata Abdurrahman.

    Jenazah Lina rencananya akan dimakamkan di TPU Sekelimus daerah Gua Batu.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id