Tom Holland "Selamatkan" Spider-Man Ketika Mabuk

    Dhaifurrakhman Abas - 07 Desember 2019 19:19 WIB
    Tom Holland
    Tom Holland (Foto: marvel)
    Jakarta: Aktor asal Inggris, Tom Holland, mengaku ikut melobi CEO Disney, Bob Iger, agar Spider-Man tidak pisah dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu dia ungkapkan dalam acara Jimmy Kimmel Live!

    "Aku tidak mengatakan itu sepenuhnya ulahku. Tapi, aku menyelamatkan Spider-Man," kata Holland diikuti teriakan para penonton Jimmy Kimmel Live!.

    Holland mengatakan, hal ini bermula saat dirinya mencoba menghubungi bos Disney itu lewat email. Dia ingin mengucapkan terimakasih kepada Iger karena telah diberikan kesempatan bergabung dalam proyek Spider-Man yang berhasil mengubah hidupnya.

    "Dalam waktu singkat, Bob (Iger) membalas pesanku. Dia juga bilang, mau menelpon suatu saat, kalau lagi enggak sibuk," ujar Holland.

    Holland membalas email tersebut dengan rasa senang. Dia menyebut tak sabar menunggu panggilan telepon dari Iger dan siap mengobrol kapanpun bos Disney itu mau.

    "Waktu itu Bob (Iger) enggak bilang kapan mau menghubungi. Jadi aku bilang siap kapanpun," kenang dia.

    Tiga hari berselang, suara telepon yang ditunggu-tunggu itu datang. Sayangnya waktu Iger telpon, Holland dan keluarganya sedang berada di Pub Quiz Night dalam keadaan mabuk.

    "Ada panggilan tak dikenal muncul di telepon, dan aku sudah menduga, ini pasti Bob (Iger). Tapi aku sedang mabuk," ucap Holland disertai tawa penonton.

    Meski sedang teler, keluarganya memaksa Holland buat mengangkat telepon tersebut. Dan dugaan Holland benar. Orang yang menelponnya saat itu ternyata bos besar Disney.

    "Aku berbicara macam-macam di telepon. Hingga aku mengutarakan bahwa aku sangat sedih, Spider-Man akan segera berakhir," ujar Holland.

    Tak disangka-sangka, percakapan yang dilakukan Holland sambil mabuk itu berbuah manis. Pada September lalu diumumkan bahwa Spider-Man akan kembali ke MCU.

    Kesepakatan meliputi dilanjutkannya proyek sekuel Spider-Man Far From Home yang akan hadir pada 16 Juli 2021. Holland pun kembali didapuk memerankan pahlawan laba-laba di film itu.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id