Bertrand Antolin Ikut Berkurban di Hari Idul Adha

    Cecylia Rura - 01 Agustus 2020 16:01 WIB
    Bertrand Antolin Ikut Berkurban di Hari Idul Adha
    Bertrand Antolin (Foto: instagram)
    Jakarta: Pesinetron Bertrand Antolin ikut merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan berkurban. Sebab, Bertrand Antolin yang menganut agama Kristen ikut menghargai perayaan keluarganya yang beragama Islam.

    Momen ini tak jauh setelah pemain sinetron Rahasia Pelangi tersebut berulang tahun ke-40 pada 14 Juli lalu. Berkurban adalah salah satu keinginannya.

    "Saat saya berulang tahun beberapa minggu lalu, saya berdoa agar tahun ini saya bisa kembali berkurban. Terima kasih kepada semua yang ikut mendoakan dan mengaminkan sehingga keinginan saya bisa terwujud," tulis Bertrand, dikutip Sabtu, 1 Agustus 2020.

    "Saya bersyukur sekali bisa diberikan rezeki untuk kembali berkurban tahun ini. Terima kasih kepada semua yang memfasilitasi, mengirimkan, dan yang menerima kurban saya. Semoga menjadi berkah buat kita semua.. Sekali lagi Selamat Iedul Adha untuk seluruh umat Muslim," tulis Bertrand.

    Menyadari keberadaannya sebagai umat Kristen, Bertrand menjelaskan alasan ikut merayakan Idul Adha dengan berkurban. Bertrand Antolin ikut berkurban sebagai bentuk cinta terhadap keluarganya.

    "Agama saya Kristen, namun sejak kecil saya tumbuh di lingkungan muslim. Sebagian keluarga dan banyak orang tua angkat yang sudah seperti orang tua sendiri serta sahabat-sahabat saya adalah muslim. We love and respect each other," ungkapnya.

    Di samping itu, menyantap daging disebut sebagai hal mewah bagi Bertrand dan keluarga. Bertrand pernah merasakan bagaimana hidup dalam kesusahan.

    "Karena itulah di hari raya Iedul Adha, saya selalu berusaha untuk ikut berkurban selain sebagai bentuk rasa syukur, saya juga ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kenapa enggak ikut momen hari baik berbagi bersama untuk sesama," ungkapnya.

    Tampak dalam unggahan Bertrand, seekor kambing dengan corak hitam putih dikurbankan. Bertrand Antolin juga menyematkan pesan untuk publik agar tetap bertahan di masa pandemi Covid-19.

    "Di masa pandemi korona ini banyak orang di-PHK dan dirumahkan, semoga pandemik ini cepat berlalu dan saya yakin kita semua akan melewati ini bersama-sama," tutup Bertrand.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id