Pujian Hanung untuk Zaskia: Dari Tukang Clubing Berubah Jadi Istri Setia

    Elang Riki Yanuar - 09 September 2020 14:19 WIB
    Pujian Hanung untuk Zaskia: Dari Tukang Clubing Berubah Jadi Istri Setia
    Hanung Bramantyo dan Zaskia (Foto: instagram)



    Jakarta: Sutradara Hanung Bramantyo menuliskan ucapan ulang tahun kepada istrinya, Zaskia Adya Mecca di akun Instagram-nya. Hanung merefleksikan perjalanannya selama berumahtangga dengan wanita yang baru menginjak usia 33 tahun itu.

    Hanung awalnya bicara soal Khadijah yang merupakan istri Nabi Muhammad. Peran Khadijah dalam menopang perjuangan nabi membuat Hanung mengagumi sosoknya.

     



    Hanung merasakan betul perubahan dalam diri Zaskia. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu dianggap Hanung mau terus belajar menjadi pendamping dan ibu yang sempurna bagi anak-anaknya.

    "Dia, Bia @zaskiadyamecca, memang bukan pendamping sempurna. Tapi, bagi saya, kesempurnaan itu adalah proses, bukan hasil akhir. Dalam proses menjadi perempuan solehah seperti Khadijah, Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa. Dari gadis tukang clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan ibu saya," tulis Hanung yang dikutip Rabu (9/9/2020).

    Hanung mengenang momen ketika mereka pindah ke Yogyakarta. Saat itu Zaskia disebut Hanung tak sedikitpun mengeluh. Dia bahkan rela berkorban untuk keluarga.

    "Apalagi ketika kami sama-sama pindah ke Jogja. Kota yang bagi cewek-cewek Ibukota dianggap sebagai DAERAH. UDIK. JAWA. Dia menunjukkan dirinya sebagai pendamping hidup yang menakjubkan. Khususnya buat Ibu dan adik-adik saya. Jangan tanya soal harta. Dia merelakan seluruh harta yang dia peroleh dari seluruh bisnis-bisnisnya untuk menghidupi keluarga, juga Ibu saya dan adik-adik saya, dengan selalu diatasnamakan saya," jelas Hanung.

    Hanung Bramantyo menikahi Zaskia pada 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak. Pernikahan mereka pun masih terlihat langgeng hingga saat ini.

    "Jutaan kalimat manis tak cukup buat menggambarkan apa yang sudah kamu berikan. Yang jelas, setiap doa, selain untuk Ayah, kamu adalah salah satunya yang aku sebut. Happy birthday Bia, semoga Allah makin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu," tutup Hanung.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id