comscore

Shaloom Razade Sudah Dewasa, Wulan Guritno Tidak Protektif Lagi

Medcom - 08 April 2022 13:48 WIB
Shaloom Razade Sudah Dewasa, Wulan Guritno Tidak Protektif Lagi
Wulan Guritno dan Shaloom (Foto: instagram)
Jakarta: Aktris Wulan Guritno membeberkan niatnya untuk tidak lagi terlalu protektif ke anaknya, Shaloom Razade yang dinilai sudah mulai tumbuh dewasa.

Hal ini diungkapkan saat dirinya hadir dalam acara konferensi pers dan screening serial Pretty Little Liars. Dalam serial itu, Wulan Guritno memeran sosok ibu yang protektif terhadap anaknya, Hanna.
"Protektif banget. Tarra tahu lah gimana aku sama Shaloom." katanya.

Wulan Guritno akui dirinya sudah mulai belajar untuk tidak lagi 'berlebihan' melindungi sang anak, mengingat Shaloom Razade yang sudah berumur 23 tahun.

"Tapi sekarang, aku sudah harus mengendorkan diri. Karena Shaloom juga sudah mau 23 tahun kan, sudah berdiri sendiri." tutur aktris itu.

Dia ingin agar putrinya dapat merasakan lika-liku kehidupan dengan mandiri, tanpa perlindungan dan bantuan sang ibu. Kini, Wulan Guritno mengalihkan fokusnya kepada dua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri yang di bawah umur.

"Dia harus bisa jatuh dan bangun sendiri dalam hidup dia, bangkit lagi sendiri, gak bisa harus selalu ada mamanya, di ketek mamanya. Jadi, sekarang-sekarang kayaknya aku udah harus mulai nahan diri untuk protektif. Sekarang ada dua lagi yang mesti aku jagain, tapi kan ada papanya juga," lanjutnya. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id