comscore

Alasan Polisi Hentikan Kasus Narkoba Ardhito Pramono

Elang Riki Yanuar - 15 Maret 2022 14:12 WIB
Alasan Polisi Hentikan Kasus Narkoba Ardhito Pramono
Ardhito Pramono (Foto: instagram)
Jakarta: Polisi membenarkan telah menghentikan kasus narkoba yang melibatkan penyanyi Ardhito Pramono. Polisi menganggap Ardhito sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Ada sejumlah alasan polisi menghentikan kasus narkoba Ardhito. Salah satunya hasil asesmen BNNP DKI Jakarta yang merekomendasi agar Ardhito direhabilitasi karena dalam kategori pengguna.
"Untuk memberikan kepastian hukum terhadap proses penyidikan dilakukan restorative justice. Sejalan bahwa semangat pemberantasan narkotika dan bagi pengguna, korban untuk disembuhkan dan sesuai dengan Perpol Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana Keadilan Restoratif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Selasa (15/3/2022).

Saat ini Ardhito masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Pihak kepolisian berharap Ardhito bisa kembali berkarya dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Tim juga sudah mengecek kondisi Mas Ardhito di RSKO. Mudah-mudahan bisa mengikuti program dengan baik dan bisa berkarya kembali," katanya.

Ardhito ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Klender, Jakarta Timur pada 12 Januari 2022. Dalam penangkapan itu polisi menemukan barang bukti ganja seberat 4,80 gram dan 20 butir pil alprazolam.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id