comscore

Biar Kapok! Uya Kuya Tetap Lapor Polisi meski Medina Zein di Rumah Sakit Jiwa

Elang Riki Yanuar - 20 Mei 2022 19:00 WIB
Biar Kapok! Uya Kuya Tetap Lapor Polisi meski Medina Zein di Rumah Sakit Jiwa
Uya Kuya (Foto: instagram)
Jakarta: Uya Kuya membenarkan telah melaporkan selebgram Medina Zein ke polisi terkait kasus penipuan. Kondisi Medina Zein yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) seakan tak mengetuk rasa iba Uya.

Medina sejak pekan kemarin dirawat karena penyakit bipolarnya disebut semakin parah. Namun, Uya justru menyebut langkahnya melaporkan Medina Zein ke polisi sebagai bentuk perhatian.
"Justru kalau orang bilang kasihan, yang gue lakuin ini bentuk perhatian gue sama dia," kata Uya Kuya di Jakarta.

Uya ingin Medina belajar dari kasus hukum yang menerpanya. Apalagi, Medina sudah sering tersangkut masalah hukum di berbagai kasus. Mulai dari penipuan hingga pencemaran nama baik.

"Kalau nanti akhirnya lo masuk penjara, mudah-mudahan lu insaf. Sehingga nanti setelah lo keluar penjara, lo bisa pertanggungjawabkan perbuatan lo sehingga sampai tua lo enggak nipu terus," ucap Uya.

Masalah antara Uya dan Medina berawal dari transaksi jual beli mobil keduanya. Medina menawarkan dua mobil kepada Uya dengan harga Rp1,2 miliar. Uya tertarik dengan mentrasfer uang muka sebanyak Rp100 juta.

Namun, belakangan Uya baru tahu jika mobil itu bukan milik Medina sehingga dia membatalkan niatnya. Medina kemudian mengirim bukti transfer sebanyak Rp110 juta. Uya merasa janggal dengan bukti transfer Medina karena jumlahnya salah dan gambarnya mencurigakan.

Merasa telah dikibuli, Uya akhirnya melaporkan Medina. Apalagi, dia selama ini menyebut istri Lukman Azhari sudah sering melakukan penipuan. Korbannya bermacam-macam orang dari lintas kalangan.

"Beberapa hari setelah lebaran dia bentak gue ditelepon, marah-marah dan akhirnya balik lagi ke masalah harga diri, makanya gue laporin. Dari korban yang uangnya pas-pasan ada, sampai orang kaya raya juga ada. Intinya kalau enggak dikasih efek jera lo enggak akan sadar," terang Uya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id