Kim Kardashian Pamer Liburan Bareng Suami di Bali

    Purba Wirastama - 14 April 2019 14:14 WIB
    Kim Kardashian Pamer Liburan Bareng Suami di Bali
    Kim Kardashian (Foto: @KKWMAFIA)
    Jakarta: Kim Kardashian berada di Bali dan memamerkan beberapa aktivitasnya lewat media sosial. Kata Kim, dia bersama Kanye West suaminya sedang berlibur sejenak sebelum episode terbaru Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) dirilis.

    Episode kedua dan ketiga KUWTK musim enam mengambil lokasi cerita di Bali. Mereka telah melakukan syuting pada akhir Oktober 2018. Kala itu, Kim datang dengan lebih banyak anggota keluarga, seperti Kourtney, Khloe, dan Scott.

    Dalam sejumlah postingan Instastory terbaru di Instagram @kimkardashian, Kim menunjukkan aktivitas liburannya di Ubud, Bali. Tampak dia dan Kanye sedang bersantai di sebuah bungalow, menikmati pemandangan hijau, berkunjung ke tempat gajah, serta menonton pertunjukan tari kecak. Dia juga membagi swafoto dirinya bersama penerjemah bernama Wayan.

    Lewat Twitter, Kim membagikan video pemandangan serupa dari penginapan, tetapi dengan latar perbukitan.

    "Harus kembali ke Bali tepat sebelum episode KUWTK kami di Bali ditayangkan," tulis Kim dalam salah satu foto, Sabtu, 13 April 2019.

     
    Keeping Up with the Kardashians adalah serial tv reality Amerika yang tayang perdana pada 2007 dan telah berjalan selama 16 musim hingga kini. Serial ini berpusat pada kisah "kehidupan personal dan profesional" keluarga Kardashian dan Jenner.

    Hingga musim ke-16, serial ini sudah mencapai 235 episode. Episode terbaru yang berada di Bali adalah episode ke-233 dan ke-234. Episode ke-233 akan tayang perdana di kanal televisi E! pada Minggu, 21 April mendatang, sebelum disusul episode baru pada pekan berikutnya.

    KUWTK mendapat ulasan buruk sejak episode pertama tayang. Kendati begitu, serial ini laris penonton dan punya rating tayangan tinggi sampai-sampai bisa bertahan hingga ratusan episode.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id