Rhesa Pangkas Habis Rambutnya, Endah Sempat Syok

    Dwi Ayu Rochani - 07 September 2015 09:41 WIB
    Rhesa Pangkas Habis Rambutnya, Endah Sempat Syok
    Rhesa. (foto:MTVN/Dwi Ayu R.)
    medcom.id, Jakarta: Musisi Rhesa Aditya ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial, Shave For Hope 2015yang digelar kemarin, Minggu 6 September 2015. Rhesa yang mempunyai ciri khas rambut kribo itu harus rela dicukur hingga botak.

    Rhesa  mengikuti kegiatan Shave For Hope  #Botakinselebriti meminta sang istri, Endah Widiastuti sebagai orang pertama yang menggunting rambutnya.

    "Terharu banget, sebenarnya masih agak syok, karena jujur saya enggak pernah bolehin Rhesa cukur rambut, apalagi sampai botak begitu," ucap Endah.

    Endah mengatakan bahwa rambut Kribo Rhesa lah yang membuat Endah jatuh hati ke Rhesa dulu. "Panjang si pikirannya, saya harus banyak belajar, itu si hati harus ikhlas , empati, untuk mencintai suami saya dengan apa adanya. Mau gimanapun dia tetap suami saya," kata Endah sambil mengusap air mata haru.

    Sebelum memutuskan bergabung di acara Shave For Hope 2015, Rhesa memang meminta izin dulu ke sang istri, Endah dan tim manajemen musiknya.  Maklum saja, selain sebagai pasangan suami istri, mereka memang dikenal sebagai band Endah n Rhesa yang kerap tampil di atas pentas musik. 

    Akhirnya, setelah berdiskusi panjang, Rhesa diperbolehkan mengikuti acara charity tersebut dengan cara mencukur habis rambutnya.

    "Istri sayang saya, tapi lebih sayang anak-anak penderita kanker. Jadi enggak masalah. Saya terakhir botak 2002. Waktu ospek. Setahun kemarin saya cukur pendek tapi enggak botak. Dan sekarang botaknya bermanfaat untuk menginspirasi anak muda Indonesia," tutup Rhesa.

    (LOV)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id