Setelah Video Ciuman, Foto Zara Adhisty dan Okin Pelukan di Kasur Jadi Sorotan

    Elang Riki Yanuar - 30 Juli 2021 19:32 WIB
    Setelah Video Ciuman, Foto Zara Adhisty dan Okin Pelukan di Kasur Jadi Sorotan
    Adhisty Zara (Foto: instagram)



    Jakarta: Belum reda video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, media sosial kembali dihebohkan dengan foto mesra mereka di internet. Pengunggah fotonya pun sama dengan video mesra yang jadi perbincangan sejak tadi pagi.

    Video mesra Zara dan pria yang akrab disapa Okin mulanya diunggah di Insta Story akun @cintakitkat. Meski unggahan itu hanya dibagikan untuk pengikut dengan kategori teman dekat, video ciuman Zara dan Okin bocor ke publik.

     



    Tak lama setelah video ciuman Zara dan Okin tersebar, foto mesra yang diunggah akun @cintakitkat ikut bocor. Dalam foto itu, Zara menghadap kamera terlihat sedang berbaring di kasur sembari memeluk Okin yang hanya terlihat dari belakang.

    Di foto lainnya barulah wajah Okin yang sedang duduk di atas kasur terlihat jelas. Mantan suami Rachel Vennya itu terlihat memakai celana pendek dan kaus hitam.

    Setelah Video Ciuman, Foto Zara Adhisty dan Okin Pelukan di Kasur Jadi Sorotan

    Adhisty Zara dan Okin belum menanggapi peredaran video dan foto mesra mereka. Zara hanya sempat menuliskan kata "Basi" di Instagram-nya tak lama setelah video itu jadi perbincangan.

    Ini bukan kali pertama Zara tersandung kasus video mesra. Tahun lalu, video Zara dan Zaki Pohan, kekasihnya saat itu beredar luas di internet. Dalam video itu, Zaki terlihat memegang dada Zara berkali-kali.

    Tak lama setelah video itu beredar, Zara dikabarkan putus dengan Zaki. Sementara Okin baru saja bercerai dengan Rachel Vennya pada Februari 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id