Ucapkan Kata Tak Senonoh di Televisi, Ustaz Syam Minta Maaf

    Elang Riki Yanuar - 07 Juni 2021 15:41 WIB
    Ucapkan Kata Tak Senonoh di Televisi, Ustaz Syam Minta Maaf
    Ustaz Syam (Foto: instagram)



    Jakarta: Nama Ustaz Syam mendadak jadi perbincangan setelah potongan videonya sedang tampil di televisi viral. Dalam video itu, Syam terselip lidah mengucapkan kata tak senonoh.

    Potongan video Ustaz Syam sudah ditonton jutaan kali di TikTok. Video itu kemudian menuai banyak komentar dari warganet.

     



    "Jadi ternyata yang tidak bisa terk***ol ketika seseorang marah adalah ketika mereka mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya keluar," kata Ustaz Syam dalam video itu.

    Sadar videonya viral, pria bernama lengkap Syamsuddin Nur El Marusy buru-buru memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Syam mengaku kurang pemanasan sebelum tampil sehingga terselip lidah.

    "Di video ini saya mau klarifikasi dan minta maaf. Karena... Woi, malu banget woi. Astagfirullah, itu karena kekurangan atau tidak pemanasan mulut dulu," kata Syam dalam video klarifikasinya.

    Lewat penjelasannya itu, Syam berharap warganet dan jamaahnya mengerti jika tindakannya merupakan ketidaksengajaan. Syam bertekad menjadikan insiden itu pelajaran berharga jika tampil ceramah di televisi lagi.

    "Kalau kita mau ngomong panjang atau di depan umum, bukan hanya berdoa supaya diberikan kelapangan dada, ilmu, dimudahkan urusan. Tapi juga praktiknya, latihan brrrrr," jelasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id