Curhat Anak Bongkar Perlakuan Buruk Aa Gym kepada Teh Ninih

    Elang Riki Yanuar - 03 Juni 2021 15:39 WIB
    Curhat Anak Bongkar Perlakuan Buruk Aa Gym kepada Teh Ninih
    Aa Gym (Foto: instagram)



    Jakarta: Curahan hati Muhammad Ghaza Al Ghazali yang merupakan anak dari Aa Gym di media sosial. Pasalnya, Ghaza membongkar cerita perlakuan buruk sang ayah terhadap ibunya, Teh Ninih.

    Ghaza bercerita momen pernikahannya yang berlangsung Juni 2020. Satu pekan sebelum hari pernikahan, Ghaza mengungkapkan jika sang ayah mempertanyakan kepentingan Teh Ninih untuk hadir di acara pernikahannya.

     



    "Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikahan kami. Berat, tanpa kehadirannya. Namun apa daya. Ketika sebuah kalimat tanya terlontar 'Buat apa dia (Teh Ninih) hadir?' Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya," tulis Ghaza.

    "Entah apa kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian. 'Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?' Menurut Anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut?. Akankah Anda menjawabnya dengan mudah, atau akan diam membisu? Terperanjat karena ayah Anda bertanya demikian kepada anda," lanjut Ghaza.

    Curhat Anak Bongkar Perlakuan Buruk Aa Gym kepada Teh Ninih

    Saat itu Ghaza mengaku coba menahan diri untuk tidak menjawab secara tegas pertanyaan sang ayah. Tapi, dia urung melakukannya karena tak ingin masalah menjadi keruh.

    "Seandainya, ya, seandainya. Aku bisa menjawab dengan 'Maaf, untuk apa bapak hadir?' Niscaya, akan kujawab dengan demikian," tulis Ghaza.

    Aa Gym punya hubungan yang berliku dengan Teh Ninih. Dia menikah dengan Teh Ninih pada 1988 dan dikaruniai tujuh orang anak. Pada 2006, Aa Gym memutuskan menikah lagi dengan Teh Rini.

    Teh Ninih kemudian mengajukan gugatan cerai pada 2010. Namun, dua tahun kemudian Aa Gym dan Teh Ninih memutuskan rujuk. Pada Maret 2021, giliran Aa Gym yang menggugat cerai Teh Ninih, tapi gugatan itu dia cabut.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id