Ragu Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Nikita Mirzani: Mungkin Perempuannya Juga Mau

    Elang Riki Yanuar - 10 Juni 2021 12:24 WIB
    Ragu Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Nikita Mirzani: Mungkin Perempuannya Juga Mau
    Nikita Mirzani (Foto: instagram)



    Jakarta: Nikita Mirzani mengaku ragu dengan tuduhan Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. Pasalnya, Nikita tidak pernah mendapat perlakuan serupa selama mengenal penyiar radio tersebut.

    "Gue sudah baca beritanya, ya gue enggak tahu apakah itu benar atau enggak. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal yang gimana-gimana gue," kata Nikita Mirzani di Jakarta.

     



    Ketika Gofar diterpa tuduhan melecehkan kemarin, Nikita Mirzani langsung menghubunginya. Nikita tidak mau buru-buru menghakimi temannya tersebut. Apalagi, Gofar sudah memberikan bantahannya. Bahkan, kata Nikita, bisa saja wanita yang mengungkapkan pelecehan itu juga tertarik dengan Gofar.

    "Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki, kalau dikasih gituan masa lu tolak sih. Tapi gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar," tuturnya.  

    Setelah mendapat tuduhan melakukan pelecehan, Gofar Hilman langsung didepak dari bisnis yang dia rintis, Lawless Jakarta. Pria yang dikenal sebagai Youtuber itu mengaku siap melanjutkan tuduhan itu ke ranah hukum.

    Sebagai sahabat, Nikita mendoakan masalah yang menerjang Gofar segera selesai.

    "Semoga cepat selesai. Cuma itu tadi, sosial media jahat banget, sosial media itu bisa dibawa ke positif atau negatif. Yang negatifnya begini, positifnya banyak hal-hal yang misalkan dari berita apa, ada bencana apa kita bisa tahu dari sosial media. Yang buruknya tiba-tiba ada pelecehan seksual dan kejadian yang enggak enak seperti ini," papar Nikita.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id