Dituduh Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Dipecat dari Lawless

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 Juni 2021 18:44 WIB
    Dituduh Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Dipecat dari Lawless
    Gofar Hilman (Foto: instagram)



    Jakarta: Youtuber Gofar Hilman merupakan salah satu pendiri tempat nongkrong Lawless Jakarta. Namun usai beredar isu dugaan pelecehan seksual oleh Gofar, kini namanya tidak lagi menjadi bagian Lawless Jakarta.

    "Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis pengumuman di Instagram Lawless Jakarta.

     



    Akun resmi tersebut menyatakan bahwa pihak Lawless Jakarta mendukung para korban pelecehan seksual. Meskipun, Gofar membantah dirinya melakukan tindak pelecehan seksual terhadap perempuan yang bertemu dengannya beberapa tahun silam.

    "Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," tutur mereka.

    Mereka pun menuliskan, pengumuman tersebut tidak hanya merupakan pernyataan resmi dari PT. Lawless Jakarta Indonesia. Namun, juga mewakili PT. Lawless Burgerbar Asia.

    Sebelumnya, salah satu akun Twitter menyatakan dirinya telah dilecehkan oleh Gofar Hilman pada Agustus 2018 di suatu acara di Malang. Awalnya, perempuan itu maju untuk membuat Instastory. Namun, Gofar menarik dan merangkulnya.

    Perempuan itu pun berpikir bahwa tindakan Gofar saat itu menunjukkan sang bintang tamu acara merupakan pribadi yang ramah. Namun, tak lama kemudian Gofar memeluknya dari belakang, hingga membuat perempuan itu terheran dan tidak nyaman.

    "Gue mulai bingung harus bagaimana, karena pelukannya kok kencang banget. Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," ungkapnya.

    Ia mengaku telah meminta Gofar untuk melepaskan tangannya, tetapi tidak didengar oleh Gofar. Bahkan, sejumlah pria yang menjadi saksi hanya menertawakan perempuan itu. Untungnya, ada seorang pria tak dikenal yang menarik dirinya untuk menjauh dari Gofar ke tempat yang aman.

    Di sisi lain, Gofar membantah tuduhan tersebut. Ia yakin bahwa dirinya tidak melakukan tindak pelecehan seksual. Dua orang saksi juga telah mengonfirmasi kepadanya terkait peristiwa yang menyeret namanya.

    "Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," cuit Gofar di Twitternya.

    "Ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tambahnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id