Nicki MInaj yang Suka Mengada-ada

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Oktober 2019 15:40 WIB
    Nicki MInaj yang Suka Mengada-ada
    Nicki MInaj (Foto: People.com)
    Jakarta: Rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj, tampaknya mulai suka mengada-ada. Baru-baru ini dia menyebut tengah berkolaborasi dengan penyanyi Adele dalam menciptakan lagu dan video musik.

    Hal itu dia ungkapkan ketika tengah betbincang dengan program berita, Entertainment Tonight, pada Selasa lalu. Dia sangat bersemangat.

    "Sebetulnya, Adele memintaku bersumpah menjaga kerahasiaan. Aku tidak diizinkan untuk memberi tahu siapa pun bahwa aku bekerja dengannya. Kita sudah merekam video dan itu lagu epik!" kata Minaj, seperti dilansir dari CNN.

    Hal itu sontak membuat penggemar tak sabar menanti karya kolaboratif tersebut segera dirilis. Melihat respons penggemar, Minaj mendadak bertingkah diluar dugaan. Dia bilang proyek dengan Adele hanya isapan jempol belaka.

    "Ya ampun, teman-teman. Kupikir semua orang bisa dengan jelas melihat aku sedang menyindir," ujar Minaj dengan emoji tertawa.

    Sayangnya, tidak semua penggemar menerima itu sebagai sebuah gurauan. Bahkan ada yang menelepon polisi karena menganggap gurauan tersebut sebagai bentuk penipuan.

    Apalagi, sebelumnya Minaj pernah mengumumkan informasi serupa yang mengada-ada. Dia mengumumkan pensiun dan pamit dari dunia musik karena ingin fokus membangun keluarga.

    "Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati," tulisnya.

    Informasi tersebut membuat penggemar gempar. Namun hanya butuh sehari bagi Nicki Minaj untuk meralat ucapannya. Ia segera minta maaf kepada penggemar karena cuitannya itu terlalu terburu-buru dan tidak peka.

    "Aku masih di sini. Masih tergila-gila dengan kalian & kalian tahu itu," tandas rapper 36 tahun.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id