Diela Maharani Bakal Tampilkan Karya di The Alex Blake Charlie

    Cecylia Rura - 05 Desember 2019 11:26 WIB
    Diela Maharani Bakal Tampilkan Karya di The Alex Blake Charlie
    The Alex Blake Charlie Sessions. (Foto: Dok. 24OWLS)
    Jakarta: Empat visual artist dari Asia Tenggara bakal hadir menampilkan karya mereka dalam festival musik The Alex Blake Charlie Singapura. Seniman Diela Maharanie hadir mewakili Indonesia. 

    Disadur dari laman resmi The Alex Blake Charlie Sessions, tiga seniman lain yakni Aeropalmics (Dawn Ang, Singapura), Manje (Shany Ahmed, Malaysia), dan OHFUTON (Hathairat Charoenchaichana, Thailand). Mereka hadir bersama kanvas kosong di Pasir Panjang Power Station. Pengunjung dapat menyaksikan showcase pameran mereka di dinding, melihat ragam merchandise T-shirt dan totebag.

    Hasil karya keempat seniman tampak elektik dan menampilkan kejelasan visi mereka dalam berseni. Mereka bakal tampil di program perdana Artists-In-Residence yang mendukung visual arts dan illustration scene dalam festival.

    Tujuannya untuk menginspirasi bekerja dengan ruang dan festival, serta terlibat lebih intim melalui karya dengan para seniman. Aeropalmics bersama dengan karya Boarded Moss and Garment Gross memilih Yin-Yang combo ular dan bunga krisan sebagai simbol kehidupan, kematian, dan regenerasi.

    Diela Maharani menawarkan dua visual energetik yakni Follow the Beat! dan Music and Its Universe menampilkan beberapa individu yang menikmati melodi dan mengekspresikan diri mereka.

    Manje menghadirkan Little Wonders melalui sebuah mural psikedelik berkolaborasi dengan Mother Earth di surga dengan dikelilingi spesies ikan flying fish, hummingbirds, serta berbagai macam flora dan fauna langka. OHFUTON hadir dengan Hark Back sebagai karya yang merayakan rentang emosi ketika sebuah lagu yang sama dapat memantik personaliti berbeda. 

    Festival musik dan seni The Alex Blake Charlie Sessions juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah penampil musisi perempuan di antaranya A/K/A SOUNDS, ALMA, Anna of the North, Cate Le Bon, Charly Bliss, Dream Wife, Ginette Chittick, Goat Girl, Kero Kero Bonito, Ladies of LCD Soundsystem, LEON, SOAK, Stella Donnelly, dan Vandetta.

    Festival musik dan seni The Alex Blake Charlie Sessions dihelat Sabtu, 7 Desember 2019 di Pasir Panjang Power Station. Acara dimulai sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id