Kronologi Penangkapan Jefri Nichol atas Kepemilikan Ganja

    Cecylia Rura - 24 Juli 2019 17:10 WIB
    Kronologi Penangkapan Jefri Nichol atas Kepemilikan Ganja
    Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Penangkapan aktor muda Jefri Nichol atas kepemilikan ganja berawal dari patroli rutin pihak Polres Jakarta Selatan. Pada Senin malam, 22 Juli 2019 tim kepolisian tengah melakukan patroli rutin di kawasan yang dicurigai rawan.

    Tim kepolisian menemukan Jefri Nichol berada di kawasan Santa, Kebayoran Baru. Saat itu, Jefri Nichol tengah berada di supermarket dan langsung diinterogasi pihak kepolisian.

    "Setelah sampai di tempat tinggalnya dan ditemukan barang bukti atau obat jenis narkoba dengan jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas," ungkap Kombespol Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

    Setelah dilakukan penggeledahan di kediaman Jefri Nichol kawasan Kemang, dia langsung digiring ke kantor polisi dan dilakikan tes urin. Hasilnya Jefri Nichol positif mengonsumsi ganja.

    "Modus operandi sendiri memang tertangkap tangan pada saat membeli papir ditemukan akhirnya dikembangkan maka ditemukanlah barang bukti yang ada di kediamannya salah satu apartemen di wilayah Kemang," kata Indra Jafar.

    Jefri Nichol bersikap kooperatif saat diinterogasi dan ditangkap. Dia mengaku baru dua kali memakai ganja yang diperoleh dari pihak berinisial T. Barang itu digunakan pada 17 Juli dan 19 Juli 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id